Ini Dia Pengisi Suara di Serial 'Mahabharata'

Selasa, 21 Oktober 2014 12:46 Penulis: Wulan Noviarina
Ini Dia Pengisi Suara di Serial 'Mahabharata' @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Buat para penggemar serial Mahabharata di Indonesia, pasti sudah kenal dengan suara-suara yang ada di serial tersebut. Ya, di sini serial asal India itu tidak ditayangkan dengan teks, tapi dengan dubbing.

Seiring dengan ketenaran serial ini di Indonesia, banyak pula yang penasaran dengan pengisi suara para Vin Rana dan juga karakter lainnya di serial Mahabharata. Dan untuk mengobati rasa penasaran itu, ANTV menunjukkan sosok-sosok di balik layar.

Ada lima orang pengisi suara yang dibawa ANTV di acara SOS hari ini, Selasa (21/10). Mereka adalah pengisi suara Drupadi, Nakula, Sadewa, Sangkuni dan Karna.

(Ki-Ka) Rudi, Deden, Hari, Rio dan Leony. @whatsonANTV(Ki-Ka) Rudi, Deden, Hari, Rio dan Leony. @whatsonANTV


Rudi (baju biru) adalah pengisi suara Nakula, Deden (baju kotak-kotak) adalah pengisi suara Sadewa. Hari (baju merah) adalah pengisi suara Sangkuni, Rio (baju cokelat) adalah pengisi suara Karna, dan Leony adalah pengisi suara Drupadi.

Dengan suara khas masing-masing, para dubber ini membuat tayangan Mahabharata jadi lebih bagus. Mereka bisa membawakan peran masing-masing dengan sangat total.

Tidak hanya mengundang para dubber untuk memperagakan bagaimana saat mereka membawakan peran masing-masing di serial Mahabharata. ANTV juga memperlihatkan bagaimana kondisi di belakang layar saat mereka mengisi suara.

Begini suasana saat pengisi suara bekerja di balik layar. @whatsonANTVBegini suasana saat pengisi suara bekerja di balik layar. @whatsonANTV


Sayangnya, tidak semua dubber bisa ditampilkan di acara yang dipandu oleh Yuanita Christiani ini. Dilansir dari akun @SOS_ANTV, beberapa dubber lainnya sedang sibuk, sehingga tidak bisa menghadiri acara SOS.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING