Jalani Pijat Prenatal, Rani Mukherjee Sedang Hamil Anak Pertama?

Senin, 10 Agustus 2015 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Jalani Pijat Prenatal, Rani Mukherjee Sedang Hamil Anak Pertama? Rani Mukherjee @suitwala.com
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Rani Mukherjee. Setelah setahun lebih menikah dengan Aditya Chopra, kini Rani dikabarkan tengah hamil anak pertamanya.

Dilansir dari Pink Villa, seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Rani baru saja melakukan pijat prenatal di hotel Four Season di London, Inggris. Sumber itu bertemu langsung dengan Rani dan yakin bahwa saat ini sang aktris memang sedang hamil.

Prenatal massage sendiri adalah salah satu pijatan yang diberikan kepada ibu hamil untuk mengurangi nyeri dan sakit yang dialami oleh seorang ibu saat masa kehamilan. Layanan ini bisa ditemui di semua tempat pijat, termasuk di hotel berbintang.

Sumber tersebut menyatakan bahwa saat ditemui di London, Rani terlihat sangat bahagia dan berkilau. Aura kehamilan membuat Rani makin cantik dan mempesona, lebih daripada biasanya.

Sayangnya, baik Rani maupun keluarganya belum ada yang memberikan komentar mengenai kabar bahagia ini. Juru bicaranya pun enggan memberikan komentar dan beralasan saat ini Rani sedang berada di luar negeri jadi tak bisa bicara langsung.

Benarkah Rani sedang hamil anak pertama? @oftrend.comBenarkah Rani sedang hamil anak pertama? @oftrend.com

"Dia sedang tidak dalam posisi bisa komentar karena Rani ada di luar negeri," kilah juru bicaranya.
Bukan hanya sekali ini Rani Mukherjee dikabarkan tengah hamil. Sebelumnya ia pernah dikabarkan mengandung lantaran perutnya terlihat membesar dan ia sedikit gemuk. Namun saat itu Rani membantah dirinya sedang hamil, dan tidak tergesa-gesa memiliki keturunan.

Rani Mukherjee resmi menikah dengan Aditya Chopra pada 21 April 2014 silam. Mereka menjadi suami istri dalam upacara adat Bengali yang diselenggarakan di Italia dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Mengingat Aditya dan Rani selalu rapat menutup kisah kehidupan mereka berdua, maka sepertinya akan cukup sulit untuk mendapatkan berita soal kehamilan ini, terutama dari sisi Aditya yang tidak suka disorot kamera. Apakah benar Rani hamil? Tunggu saja update berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING