BOLLYWOOD

Janhvi Kapoor Panen Kritikan Karena Dianggap Tidak Profesional dan Dibandingkan dengan Mendiang Sridevi

Minggu, 31 Juli 2022 17:38

Janhvi Kapoor © instagram.com/janhvikapoor

Kapanlagi.com - Sikap Janhvi Kapoor kepada awak media sedang menjadi sorotan di India. Putri mendiang aktris Sridevi ini dianggap tidak profesional kala harus menghadiri sebuah sesi wawancara.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, Janhvi terlihat tidak profesional kala menghadapi seorang jurnalis perempuan. Sang jurnalis sudah dijadwalkan untuk melakukan wawancara dan berusaha untuk melakukannya dengan sekuat tenaga.

Namun yang didapatkan adalah balasan tidak sopan dan angkuh dari bintang film GOOD LUCK JERRY tersebut. Wawancara itu terekam kamera dan kemudian viral di dunia maya.

1. Lelah

Ketika menghadapi sang jurnalis, Janhvi mengaku sangat lelah sehingga ia tidak tahu harus berkata apa. Raut wajahnya yang masam dan sikapnya yang judes membuat netizen India meradang.

Netizen pun membandingkan Janhvi dengan mendiang sang ibunda, Sridevi. Salah satunya menyebut bahwa Sridevi, meski sedang sangat lelah sekalipun akan tetap bersikap profesional.

Sementara netizen lain mengungkap bahwa mungkin sikap Janhvi dan bintang muda lainnya yang seperti ini yang kemudian membuat rumah produksi jarang memakai mereka sebagai bintang. Pada akhirnya, produser lebih memilih para Khan dan bintang senior lainnya yang lebih profesional.

2. Pembelaan Janhvi

Soal sikapnya yang viral di media sosial, Janhvi membuka suara. Ia membela diri dengan menyebut bahwa saat itu ia memang benar-benar lelah karena perjalanan jauh dan sempat tertunda.

"Aku sangat lelah. Aku nggak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku mendarat, menyelesaikan syuting, terbang lagi, penerbanganku dibatalkan. Aku nggak tidur sepanjang malam. Aku mendarat dan kurasa aku cukup oke pergi ke tempat gym karena aku harus terlihat segar. Aku tidak tahu apa yang kulakukan di gym karena aku sangat mengantuk. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan pada sesi wawancara itu karena aku sangat ngantuk," ujarnya.

(bol/phi)

REKOMENDASI
TRENDING