Kaki Kena Duri Ikan Beracun, Berguzar Korel Masuk Rumah Sakit

Senin, 14 September 2015 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kaki Kena Duri Ikan Beracun, Berguzar Korel Masuk Rumah Sakit Berguzar Korel ©canlihaber.com
Kapanlagi.com - Nasib sial harus dialami Berguzar Korel saat ia bermain di pantai belum lama ini. Niatnya menikmati alam di kawasan Alacati Zion bersama sang suami tercinta, namun Berguzar malah kena duri ikan beracun yang membuatnya harus dirawat di Rumah Sakit.

Dilansir dari Gezatevatan, aktris cantik itu adalah korban ke sekian kalinya dari duri ikan trakuny yang memang beracun. Sebelumnya, di tempat yang sama seorang turis dari Korea juga disengat oleh ikan itu. Dan sehari sebelumnya, adik Halit Ergenc juga mengalami hal yang sama di sana.

Beguzar dirawat di RS karena ikan ini. ©gazetevatan.comBeguzar dirawat di RS karena ikan ini. ©gazetevatan.com


Begitu tahu istrinya disengat ikan, Halit langsung membawanya ke Rumah Sakit Fountain State Hospital. Berguzar langsung mendapatkan perawatan di ruang gawat darurat selama kurang lebih lima belas menit dan langsung diperbolehkan pulang.

Dibantu oleh Halit, Berguzar berjalan dengan kaki kanan yang terpincang-pincang. Sengatan ikan itu membuat ibu satu anak tersebut tidak bisa memakai alas kaki untuk sementara waktu.

Kejadian naas yang dialami oleh bintang Shehrazat tersebut langsung dapat perhatian dari awak media. Wartawan Turki pun berkerumun di pintu keluar ruang gawat darurat, yang membuat Berguzar terkejut.

Gara-gara duri ikan, Berguzar tak bisa pakai sandal. ©gazetevatan.comGara-gara duri ikan, Berguzar tak bisa pakai sandal. ©gazetevatan.com


"Dari mana kalian mendengar kabar ini? Aku sudah tidak apa-apa. Kami akan pulang (ke Istanbul) besok," ujar Berguzar.

Meski pulang dengan kondisi pincang, namun Berguzar menegaskan bahwa ia baik-baik saja. Perawatan yang ia terima dari Rumah Sakit membuatnya jauh lebih baik dan tidak mengalami masalah lanjutan karena ikan tersebut.

(gaz/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING