Kareena Kapoor Dikabarkan Hamil, Sang Ayah: Memang Sudah Saatnya

Kamis, 02 Juni 2016 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kareena Kapoor Dikabarkan Hamil, Sang Ayah: Memang Sudah Saatnya Kareena Kapoor ©hammihan.com
Kapanlagi.com - Sejak rumor kehamilannya merebak di dunia maya, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan diam seribu bahasa. Sempat tertangkap kamera kala mendarat di bandara Mumbai, namun keduanya kompak tutup mulut soal berita bahagia itu.

Meski Kareena Kapoor pelit bicara, namun tidak demikian dengan Randhir Kapoor, ayahnya. Aktor legendaris di India itu santai bicara dengan wartawan soal berita kehamilan putrinya.

Kepada wartawan, Randhir mengaku dirinya belum dikabari apa-apa oleh Kareena. Sejak pulang dari London, Inggris, Kareena belum berbicara kepadanya, termasuk soal kehamilannya.

Kareena Kapoor hamil anak pertama? ©indianexpress.comKareena Kapoor hamil anak pertama? ©indianexpress.com

"Well, mereka belum bilang apa-apa kepadaku. Jadi aku tidak punya clue," ujar Randhir seperti dilansir dari Pink Villa belum lama ini.

Namun Randhir berharap jika rumor kehamilan putri keduanya itu benar adanya. Meski tak memaksa Kareena untuk segera hamil, namun Randhir akan bahagia kalau dapat cucu lagi.

"Aku berharap kabar itu benar adanya. Sudah waktunya mereka punya anak," lanjut Randhir.

Sudah empat tahun Kareena dan Saif menikah dan selama ini kabar kehamilan kerap menerpa mereka. Belakangan, beredar kabar jika Kareena sedang hamil 3,5 bulan, namun belum bisa dipastikan kebenarannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING