BOLLYWOOD

Katrina Kaif & Deepika Saingan Jadi Lawan Main Hrithik Roshan

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 18 Maret 2017 19:38

Katrina Kaif & Deepika Saingan Jadi Lawan Main Hrithik Roshan

Kapanlagi.com - Setelah hampir tiga tahun tak muncul di layar lebar, Hrithik Roshan memastikan proyek barunya. Ia akan bermain dalam film garapan Kabir Khan, tapi siapa yang akan jadi lawan mainnya?

Diungkapkan Hollywood Life secara eksklusif, ada tiga aktris cantik yang memperebutkan tempat untuk jadi bagian dari proyek baru ini. Mereka adalah Katrina Kaif, Deepika Padukone, dan Kriti Sanon.

Sebelumnya penggemar film Bollywood sudah melihat seperti apa chemistry antara Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Keduanya sempat membintangi BANG BANG dan ZINDAGI NA MILEGI DOBARA bersama dan begitu romantis.

Katrina Kaif, Deepika Padukone, Kriti Sanon bersaing jadi lawan main Hrithik Roshan. ©bollywoodlife.comKatrina Kaif, Deepika Padukone, Kriti Sanon bersaing jadi lawan main Hrithik Roshan. ©bollywoodlife.com

Meski sudah dijamin kesuksesannya, sepertinya sang sutradara tak mau menunjukkan hal yang sama pada pemirsa. Kabir Khan nampaknya punya pemikiran lain untuk aktris wanita yang akan dipasangkan dengan Hrithik Roshan itu.

"Kabir dekat banget dengan Katrina. Mereka sahabat dekat. Tapi meski begitu, pasangan Hrithik dan Katrina sudah dilihat oleh pemirsa, dia ingin menunjukka pasangan yang fresh," jelas seorang sumber seperti yang dilansir Bollywood Life.

Bisa jadi pilihan sang sutradara jatuh pada Deepika Padukone, atau justru pada Kriti Sanon? Kita lihat saja nantinya siapa yang akan dipasangkan dengan Hrithik Roshan dalam film baru ini.

#Jangan Lewatkan

Dirumorkan Bakal Main Film Bareng, Ini Jawaban SRK - Aamir Khan

Fotonya Dengan Arjit Dihujat Netizen, Dewi Perssik Murka di IG

Perdana, Kareena Kappor Bawa Taimur Naik Mobil Keliling Kota

Tak Sengaja Lindas Kaki Paparazzi Dengan Mobilnya, SRK Minta Maaf

Cute! Aamir Khan Rayakan Ultah Bareng Anak, Cucu Dan Mantan Istri

(bol/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Bollywood

- - -