Cute! Aamir Khan Rayakan Ultah Bareng Anak, Cucu Dan Mantan Istri

Jum'at, 17 Maret 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Cute! Aamir Khan Rayakan Ultah Bareng Anak, Cucu Dan Mantan Istri Aamir Khan ©mrpopat.in

Kapanlagi.com - Aamir Khan genap berusia 52 tahun pada 14 Maret kemarin. Namun ayah tiga anak ini baru merayakan hari lahirnya pada Kamis (16/3) di kediamannya, di salah satu kawasan Mumbai, India.

Pada pesta itu, hampir seluruh keluarga Aamir Khan datang untuk berpesta bersama. Mulai dari anak, keponakan sampai mantan istrinya, Reena Dutta datang ke rumah Aamir.

Ketika memotong kue, Aamir ditemani oleh anak bungsunya, Azad Rao Khan dan juga cucu keponakannya, Imara Khan. Namun yang ikut memegang pisau malam itu adalah Imara, yang tak lain adalah anak dari keponakan Aamir, Imran Khan.

Aamir Khan memotong kue ultah bersama Imara dan ditemani Azad ©bollywoodlifeAamir Khan memotong kue ultah bersama Imara dan ditemani Azad ©bollywoodlife

Meski ayahnya memotong kue bersama Imara, namun Azad tak nampak iri. Ia hanya memandang ketika Aamir memegang tangan Imara dengan hangat sebelum memotong kue blackforest yang ada di depan mereka.

Malam itu juga hadir anak Aamir dari pernikahannya dengan Reena, Ira. Namun tak nampak sosok Junaid, putra pertama yang kini sudah beranjak dewasa.

Walaupun sudah lama berpisah dan penyebabnya adalah perselingkuhan Aamir dengan Kiran, namun Reena tetap berhubungan baik dengan sang aktor. Sampai sekarang mereka tetap saling berkunjung, terutama di momen istimewa seperti ulang tahun dan juga Hari Raya Idul Fitri.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING