BOLLYWOOD

Aamir Khan dan Kiran Rao Umumkan Cerai, Berpisah Setelah 15 Tahun Bersama

Senin, 05 Juli 2021 14:05

Aamir Khan dan Kiran Rao © AFP

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Aamir Khan. Setelah 15 tahun bersama, Aamir dan Kiran Rao memutuskan untuk bercerai.

Ini adalah perceraian kedua bagi Aamir Khan yang sebelumnya pernah menikah dengan Reena Dutta. Aamir dan Kiran mengumumkan perpisahan mereka lewat sebuah pernyataan bersama yang disebarkan ke publik pada Sabtu, (3/7) lalu.

Dalam pengumuman tersebut, Aamir dan Kiran menyatakan bahwa mereka berpisah secara baik-baik. Selain itu, keduanya juga berjanji akan kompak mengurus anak bersama-sama.

1. Tetap Kompak Untuk Anak

Dilansir dari Indianexpress.com, Aamir Khan dan Kiran tidak menjelaskan alasan di balik perpisahan mereka. Keduanya hanya mengungkap bahwa hubungan mereka tidak bisa lagi sebagai sepasang suami istri.

"Selama 15 tahun kebersamaan yang indah, kami berbagi pengalaman, kebahagiaan dan tawa. Dan hubungan kami tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami. Tidak lagi sebagai suami istri, tetapi sebagai orangtua dan keluarga untuk satu sama lain," tulis Aamir dan Kiran.

2. Awal Baru

Aamir dan Kiran pun meminta doa dan dukungan dari seluruh sahabat dan fans mereka. Keduanya pun menyatakan bahwa tidak akan bermusuhan meski telah berpisah.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan sahabat-sahabat kami atas dukungan dan pengertian mereka yang terus menerus pada perubahan hubungan kami. Tanpa mereka, kami tidak akan merasa begitu aman untuk mengambil keputusan ini. Kami berharap doa dan restu dari semua orang. Dan berharap, seperti kami, perceraian bukanlah sebuah akhir, tetapi sebagai awal dari perjalanan baru," demikian bunyi dari pernyataan Aamir dan Kiran.

Dari 15 tahun pernikahan mereka, Aamir Khan dan Kiran memiliki seorang anak bernama Azad Rao Khan yang lahir pada 2011 silam. Kini Aamir dan Kiran akan bergantian mengasuh anak mereka berdua.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING