BOLLYWOOD

Lebaran 2020 ala Selebritis Bollywood, Shahrukh Tak Bisa Sapa Fans - Saif Ali Khan Jadi Chef

Selasa, 26 Mei 2020 17:38

© istimewa

Kapanlagi.com - Idul Fitri adalah momen keluarga berkumpul dan merayakan bersama-sama. Tetapi tahun ini berbeda, karena semua orang di seluruh dunia sedang diminta untuk di rumah saja demi mencegah penyebaran virus corona.

Perbedaan pun terasa cukup mencolok di India. Seleb Bollywood yang biasanya menyapa fans jadi tak bisa melakukannya, mereka juga tak bisa bertemu keluarga yang tinggal di luar kota.

1. Sara Ali Khan Tampil Cantik

Sara Ali Khan merayakan Lebaran bersama keluarganya di Mumbai. Ia menyampaikan selamat Idul Fitri lewat sebuah postingan di Instagram dengan memakai kerudung yang cantik.

2. SRK Tak Bisa Sapa Fans

Biasanya, setiap Lebaran SRK selalu menyapa fans yang berkumpul di depan rumahnya. Ribuan orang datang setelah salat ied, dan SRK menyapa mereka semua dari pagar.

Tetapi tahun ini dilarang berkerumun dan SRK pun akhirnya hanya menyapa lewat Twitter. Ia berdoa agar Tuhan memberikan rahmat kepada semua orang.

3. Salman Khan Rilis Lagu

Seperti SRK, biasanya Salman Khan dan keluarga menyapa semua fans yang datang ke depan apartemen mereka. Tetapi tahun ini semua itu tak bisa dilakukan.

Tetapi fans Sallu bhai nggak terlalu sedih, karena ia merilis lagu baru di hari Lebaran. Udah denger belum?

4. Shaheer Sheikh Jauh Dari Keluarga

Shaheer Sheikh biasanya mudik ke rumah orangtuanya untuk merayakan Lebaran bareng. Tapi karena India lockdown, ia tak bisa pergi dari Mumbai dan merayakan Lebaran bareng sepupunya yang ganteng.

5. Aamir Khan Sampaikan Selamat Secara Virtual

Seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan memilih menyampaikan selamat Lebaran lewat Twitter. Ia tak lagi menyapa para awak media di depan rumah seperti Lebaran terdahulu karena pandemi.

6. Saif Ali Khan Jadi Chef

Saif Ali Khan merayakan Lebaran bersama keluarga Kareena Kapoor. Ia memasak makan siang untuk mereka semua dan Karisma Kapoor sangat suka masakannya. Libur syuting, bisa buka resto nih Saif.

Selamat Lebaran semuanya, semoga sehat selalu ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING