BOLLYWOOD

Lebaran, Shahrukh Khan Tak Sapa Fans di Depan Rumah Karena Pandemi dan Pilih Lakukan Ini

Selasa, 26 Mei 2020 16:38

Shahrukh Khan © TPG Images

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini berbeda bagi Shahrukh Khan yang biasanya menyapa ribuan fans di depan rumahnya. Tak ada lagi kerumunan karena dilarang oleh pemerintah India selama pandemi virus corona berlangsung.

Mannat yang biasanya dibanjiri ribuan orang pada momen Lebaran, kini sepi. Shahrukh pun tak lagi memanjat pagar demi menyapa para fansnya yang sudah menunggu untuk menyampaikan selamat Idul Fitri.

1. Pilih Sapa Lewat Twitter

Tetapi para fans sang Bollywood King tak terlalu bersedih hati. Karena idola mereka tetap menyapa dan menyampaikan selamat Lebaran, tetapi lewat jalur virtual.

Shahrukh menyampaikan selamat lewat postingan di akun Twitternya, @iamsrk. Ia pun berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan kepada semua orang untuk bisa melalui masa sulit ini.

"Semoga Allah memberikan rahmat kepada kita semua selama masa sulit ini. Pada akhirnya, keimanan yang membuat kita tetap bertahan. Selamat Idul Fitri semuanya. Semoga Dia mencurahkan cinta, damai dan kesejahteraan selalu," tulis SRK.

2. Tak Posting di Instagram

Shahrukh menyampaikan ucapan selamat Lebaran ini hanya di Twitter saja. Ia tak mengunggahnya di Instagram, dan terakhir posting di laman medsos ini seminggu lalu.

Meski demikian, fans tetap bahagia karena sang idola masih menyapa lewat dunia maya. Walaupun tak lagi bertatap muka seperti biasa, tetapi masih bisa melihat postingannya di media sosial.

Selamat Lebaran, King Khan!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING