BOLLYWOOD

Supermodel Zara Abid Jadi Korban Pesawat yang Jatuh Timpa Perkampungan di Pakistan, Dikhawatirkan Tak Selamat

Sabtu, 23 Mei 2020 10:17 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Zara Abid © instagram/zaraabidofficial

Kapanlagi.com - Pesawat Airbus 380 yang jatuh menimpa kawasan pemukiman di Karachi, Pakistan, Jumat, (22/5) meninggalkan banyak duka. Puluhan korban dipastikan meninggal dunia, baik dari penumpang pesawat hingga penghuni rumah yang tertimpa si burung besi.

Salah satu penumpang pesawat naas tersebut adalah supermodel Zara Abid yang namanya sudah tersohor di kawasan Pakistan dan sekitarnya. Dilansir dari Mirror.co.uk, nama Zara tercatat sebagai penumpang pesawat yang mengangkut 107 orang tersebut.

 

1. Dikhawatirkan Tak Selamat

Hingga saat ini, tim SAR masih mencari korban di antara puing-puing pesawat yang hancur di tengah kampung itu. Sementara ini, ada kurang lebih 50 orang yang dikabarkan meninggal dunia dan jenazahnya sudah ditemukan.

Mengingat kondisi pesawat yang hancur total, dikhawatirkan supermodel Zara Abid juga menjadi korban tak selamat. Namun hingga saat ini, petugas masih belum memberi konfirmasi mengenai kondisi Zara.

Kabar simpang siur mengenai kondisi Zara pun jadi perbincangan di dunia maya. Tak sedikit yang telah menyampaikan duka cita karena banyak yang tak yakin bahwa Zara bisa selamat.

2. Ada yang Menyebut Selamat

Namun kabar berbeda datang dari Nation.com.pk. Media asal Pakistan ini menyebut bahwa Zara selamat dari kecelakaan maut itu, namun mengalami luka-luka.

Disebut bahwa Zara sudah menghubungi keluarganya, mengabarkan kondisinya sekarang. Tetapi berita ini juga masih menjadi pertanyaan, karena pihak media online Pakistan ini belum menemui sang supermodel secara langsung.

Sementara pihak pemerintah Pakistan menyebut bahwa setidaknya ada 1 orang penumpang yang selamat. Namun mereka belum mengungkap nama dari penumpang ini.

3. Jatuh Menjelang Mendarat

Pesawat Airbus 380 yang ditumpangi oleh Zara mengalami kecelakaan menjelang mendarat di Bandara Karachi. Pesawat tersebut terbang dari Lahore menuju Karachi dan membawa 107 orang penumpang termasuk para kru.

Kala sudah dekat bandara tujuan, pesawat mengalami masalah pada mesin. Hanya beberapa menit sebelum mendarat, pilot mengabarkan 'May Day' yang berarti kondisi darurat, dan kemudian pesawat jatuh menghantam kawasan pemukiman di Karachi.

KapanLagi.com turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada semua korban dari pesawat ini.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING