BOLLYWOOD

Beberapa Karyawannya Positif Covid, Aamir Khan Minta Doa Untuk Ibunda

Selasa, 30 Juni 2020 20:38

Aamir Khan © AFP

Kapanlagi.com - Pandemi virus corona masih belum selesai baik di Indonesia maupun India. Terbaru, beberapa karyawan aktor Aamir Khan diketahui positif menderita covid-19 dan harus menjalani karantina.

Aamir pun langsung melakukan pemeriksaan kepada seluruh anggota keluarga termasuk dirinya sendiri. Bersyukur, bintang film PK itu dinyatakan negatif covid-19.

Hal itu diumumkan oleh Aamir lewat akun Instagram resminya, @_aamirkhan. Ia melakukan pemeriksaan di Kokilaben Hospital bersama keluarga dan seluruh karyawan yang ada di rumahnya.



1. Aamir Negatif

Dalam postingannya, Aamir mengumumkan bahwa karyawan yang positif kini langsung dikarantina. Mereka dirawat di fasilitas kesehatan yang disediakan oleh pemerintah Mumbai.

"Halo semuanya. Ini adalah informasi untuk kalian bahwa beberapa stafku dites dan hasilnya positif. Mereka langsung dibawa ke fasilitas kesehatan oleh BMC Official yang sudah memperlakukan para stafku dengan baik. Aku sangat berterima kasih kepada BMC karena sudah merawat mereka dan juga sudah melakukan penyemprotan serta sterilisasi di seluruh lingkungan tempat tinggalku. Sementara kami yang ada di sini sudah dites dan hasilnya negatif," tulis Aamir.


2. Minta Doa Untuk Ibu

Namun masih ada satu tes lagi yang ditunggu oleh Aamir dan membuatnya deg-degan. Yaitu hasil tes dari ibu kandungnya yang tinggal bersamanya di Mumbai.

"Sekarang aku sedang membawa ibuku untuk dites. Dia adalah orang terakhir yang dites di keluargaku. Mohon doanya agar hasilnya negatif," tulis Aamir.


3. Berterima Kasih

Sambil menunggu hasil tes ibunya, Aamir kembali menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Mumbai yang sudah membantu untuk melakukan tes. Aamir pun memuji bahwa pemerintah sudah bersikap profesional dan perhatian yang membuatnya merasa nyaman.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak rumah sakit Kokilaben yang sudah melakukan tes pada keluarga dan pegawainya. Ia memuji rumah sakit itu sangat profesional selama melakukan tes covid-19.

Semoga selalu sehat dan hasil tes ibu Aamir bagus ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING