BOLLYWOOD

Aktor Bollywood Aamir Khan Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

Kamis, 25 Maret 2021 23:08

Aamir Khan / Credit: Instagram - _aamirkhan_

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 bukan cuma jadi momok di Indonesia, namun hampir di sebagian besar negara di dunia. Kabar terbaru dari India, aktor kondang Aamir Khan baru saja dinyatakan positif terpapar covid-19. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat bintang film PK itu belum lama ini mengumumkan bakal meninggalkan media sosial miliknya.

Dilansir Thehindu.com, Rabu (24/3), pemilik nama asli Mohammed Aamir Hussain Khan itu dinyatakan positif mengidap virus Corona baru. Dan saat ini, Aamir tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Tuan Aamir Khan telah dites positif Covid-19. Dia di rumah dalam isolasi mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja," ungkap salah satu pihak Aamir.

 

 

1. Tindakan Pencegahan

Aamir lantas berpesan agar orang-orang yang dalam waktu dekat ini berhubungan dengannya segera melakukan tindakan pencegahan. Ia juga berterima kasih atas semua dukungan dan doa dari publik terkait kondisinya.

"Semua orang yang pernah berhubungan dengannya harus melakukan tes sebagai tindakan pencegahan. Terima kasih atas semua keinginan dan perhatian Anda," lanjutnya.

 

2. Karyawan Sempat Terpapar Covid-19

Pertengahan 2020 lalu, Aamir Khan sempat mengabarkan tentang beberapa karyawannya yang terpapar covid-19. Beruntung kala itu Ia dinyatakan negatif covid-19 setelah menjalani tes.

"Halo semuanya. Ini adalah informasi untuk kalian bahwa beberapa stafku dites dan hasilnya positif. Mereka langsung dibawa ke fasilitas kesehatan oleh BMC Official yang sudah memperlakukan para stafku dengan baik. Aku sangat berterima kasih kepada BMC karena sudah merawat mereka dan juga sudah melakukan penyemprotan serta sterilisasi di seluruh lingkungan tempat tinggalku. Sementara kami yang ada di sini sudah dites dan hasilnya negatif," tulis Aamir pada kesempatan itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING