BOLLYWOOD

Keluarga Tuding Pacar Pallavi Dey Masih Terikat Pernikahan, Mantan Istri Sagnik Chakraborty Buka Suara

Kamis, 19 Mei 2022 22:30

Pallavi Dey dan Sagnik © instagram.com/pallavidey153

Kapanlagi.com - Sagnik Chakraborty ditahan polisi Kolkata setelah menjalani pemeriksaan selama 18 jam. Pria in diperiksa atas kasus kematian aktris Pallavi Dey yang ditemukan bunuh diri pada Minggu (15/5/2022) lalu.

Selama ini, Pallavi dan Sagnik tinggal bersama di apartemen mewah yang dibeli sang aktris di kawasan Kolkata Selatan. Sagnik pula yang menemukan jenazah sang aktris dan melaporkan kasus ini ke polisi.

Atas permintaan keluarga Pallavi, Sagnik pun diperiksa oleh penyidik. Dari hasil penyidikan, polisi memutuskan untuk menahan Sagnik.




1. Disebut Masih Beristri

Keluarga Pallavi menyebut bahwa Sagnik Chakraborty masih terikat pernikahan. Karena itulah mereka tidak merestui hubungan Pallavi dengan Sagnik.

Namun hal tersebut dibantah oleh Sukanya Manya, mantan istri Sagnik. Ia menegaskan bahwa pernikahannya dengan Sagnik sudah berakhir dan Pallavi tidak menjalani hubungan dengan mantan suaminya selama mereka masih menikah.

Bahkan Sukanya pun kenal dengan mendiang Pallavi. Ketika ia dan Sagnik menikah, Pallavi juga diundang dalam upacara perkawinan mereka.

"Dulu Pallavi adalah temanku dan dia diundang ketika kami mendaftarkan pernikahan," ujar Sukanya seperti dilansir dari Shethepeople.tv.

2. Tak Mungkin Membunuh

Selain mengungkap hubungannya dengan Sagnik dan Pallavi, Sukanya juga membela sang mantan suami. Ia mengaku kenal betul dengan sang mantan, sehingga mustahil bagi Sagnik untuk membunuh seseorang seperti yang dituduhkan oleh keluarga Pallavi.

"Aku mengenalnya selama nyaris 7 tahun. Kurasa dia tidak bisa membunuh seseorang," kata Sukanya.

3. Siapa Sagnik?

Sosok Sagnik pun jadi pembicaraan publik setelah kematian Pallavi. Dari pemeriksaan, polisi menyebut bahwa Sagnik baru saja menjadi pengangguran setelah menutup kantornya.

Kepada polisi, Sagnik mengaku bekerja di bidang data center. Namun polisi menemukan banyak kejanggalan dari pengakuan Sagnik, sehingga mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kini Sagnik ditahan tidak hanya karena kasus kematian Pallavi. Keluarga mendiang juga melaporkan Sagnik atas kasus penipuan dan keuangan sang aktris yang nilainya tidak sedikit.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING