BOLLYWOOD

Kocak! Gara-Gara Penilaian Guru di Masa Lalu, Deepika Padukone Ancam Ranveer Singh

Rabu, 02 Oktober 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone dan Ranveer Singh © AFP

Kapanlagi.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh baru saja 'bertengkar' di dunia maya. Penyebabnya sepele, Deepika baru saja mengunggah foto penilaian yang diberikan gurunya semasa ia masih sekolah dulu.

Dalam foto raport tersebut, sang guru menilai bahwa Deepika adalah anak yang sangat cerewet di kelas. Selain itu, Deepika juga seharusnya lebih menurut kepada gurunya.

"Deepika harus belajar mengikuti instruksi yang diberikan," tulis sang guru.

1. Ranveer Setuju

Deepika mengunggah foto tersebut dengan caption penuh tanya. Ia hanya menuliskan 'Hmmmmm', namun ditambahi emoticon berpikir keras.

Ranveer yang melihat postingan ini, langsung berkomentar di sana. Ia sepakat dengan penilaian sang guru, ' Ya, guru. Aku setuju," tulisnya.

Balasan ini kemudian membuat Deepika 'marah'. Ia mengancam Ranveer tidak akan dapat makan malam hari itu, tentu saja ancaman ini hanya canda belaka.

2. Pasangan Kocak

Sejak sebelum menikah, Ranveer memang sudah suka menggoda Deepika di dunia maya. Pasangan ini juga dikenal sebagai suami istri yang kocak, suka menggoda satu sama lain.

Soal ancaman yang diberikan Deepika, apakah benar Ranveer tak dapat makan malam hari itu? Semoga hanya ancaman palsu saja ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING