BOLLYWOOD

Shahrukh Khan Lupa Telepon Dirinya, Deepika Padukone Kesal

Selasa, 01 Oktober 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone dan Shahrukh Khan © deccanchronicle

Kapanlagi.com - Kesibukan Shahrukh Khan bersih-bersih perpustakaan di rumahnya membuat Deepika Padukone kesal. Pasalnya, karena acara bebersih ini, Shahrukh jadi lupa janjinya untuk menelepon Deepika.

Hal itu terungkap ketika Shahrukh posting foto di Twitter ketika ia baru selesai bebersih. Penuh kelegaan, Shahrukh mengaku bahagia karena debu-debu di tempat favoritnya ini sudah bersih.

Postingan dari Shahrukh Khan ini kemudian terbaca oleh Deepika Padukone. Sang aktris pun langsung membalas status Shahrukh Khan itu lewat akun Twitter miliknya, @deepikapadukone.

1. Deepika Marah

"Semalaman bersih-bersih perpustakaanku. Agak jelek dan bau buku, debu dan kebahagiaan," tulis Shahrukh.

Kesibukannya ini tampaknya membuat sang aktor lupa untuk menghubungi Deepika. Tampaknya sebelumnya mereka sudah janjian untuk bicara di telepon, tapi Shahrukh malah sibuk di perpustakaannya.

"Seharusnya kamu tadi meneleponku," balas Deepika.

2. Ada Proyek?

Kemarahan Deepika ini kemudian ramai dibicarakan di dunia maya. Banyak yang menduga bahwa aktor dan aktris yang kerap membintangi film hits bersama-sama ini bakal punya proyek baru.

Sejauh ini Shahrukh tidak membalas komentar dari Deepika di Twitter. Apakah kemudian ayah tiga anak itu langsung menelepon sang aktris? Semoga saja begitu ya KLovers.

Jadi penasaran kan, apa isi telepon mereka berdua? Tunggu saja update dari dua megabintang Bollywood ini di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING