BOLLYWOOD

Santai, AbRam Khan Tertangkap Kamera 'Nyeker' di Pinggir Jalan

Senin, 09 September 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

AbRam Khan © instagram/iamsrk

Kapanlagi.com - Baru-baru ini publik India heboh dengan sebiah video pendek tentang AbRam Khan yang beredar di Instagram. Tepatnya disebarkan oleh akun seorang paparazzi India yang sudah ternama, @viralbhayani.

Dalam akun tersebut tampak AbRam sedang berada di tepi jalan raya. Ia menunggu jemputan sopir pribadinya di sebuah kawasan di Juhu, Mumbai, India.

Dengan santai, AbRam tak memakai alas kaki apapun untuk melindungi telapak kakinya dari panasnya jalan raya. Ya, AbRam Khan nyeker di tepi jalan raya, yang dalam video tersebut tampak hari masih terang benderang.

 

1. Dijemput Sopir dan Bodyguard

Setelah mobilnya datang, bodyguard AbRam segera membukakan pintu. Sang bodyguard yang berseragam meminta kepada sopir untuk sedikit lebih maju agar AbRam bisa masuk ke dalam kendaraan tersebut.

Dibantu sang sopir, AbRam pun masuk ke dalam mobil Range Rover putih itu. Namun kehadiran AbRam sudah lebih dulu membuat kerumunan massa mendekatinya dan sebagian besar mengabadikan momen ini.

2. Bikin Publik India Heboh

Fakta AbRam berjalan tanpa alas kaki alias nyeker ini pun bikin publik India heboh. Mereka takjub, karena AbRam yang lahir dari keluarga kaya raya ternyata santai saja nyeker di tepi jalan.

Padahal bungsu dari tiga bersaudara ini diketahui sebagai pemilik sepatu branded dengan harga yang nggak murah. Berbagai merk sepatu dari brand ternama di dunia sudah dimiliki oleh AbRam, bahkan ia pernah membeli model yang sama persis dengan warna berbeda.

Tetapi kenapa AbRam nyeker di tepi jalan? Sampai sekarang hal ini masih jadi tanda tanya yang belum terpecahkan.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING