Kronologi Perkenalan Gebby Vesta Dengan Vishal Karwal, Bermula di Singapura

Jum'at, 25 Agustus 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kronologi Perkenalan Gebby Vesta Dengan Vishal Karwal, Bermula di Singapura Vishal Karwal ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gebby Vesta bikin geger publik Indonesia (dan mungkin juga India) dengan kabar hubungan intimnya dengan Vishal Karwal. Instagramers yang kerap berpose hot ini mengunggah videonya setelah berhubungan dengan Vishal di Jakarta, lalu bikin netizen heboh. Banyak yang akhirnya bertanya-tanya, bagaimana mereka berkenalan?

Lewat postingan Instagramnya, Gebby mengisahkan bagaimana mereka berkenalan. Ternyata Gebby sudah lama kenal dengan Vishal, namun selama ini tak pernah tahu kalau ternyata pria itu adalah aktor.

Sepekan di Indonesia, Vishal Karwal Sudah Bikin Heboh Video Hot

"Jadi gue kenal dia waktu di Singapore dan udah lama banget. Dan yang gue tahu dia pilot, bukan aktor. Kita sama-sama nggak tahu IG masing-masing dan cuma temenan di WA sama FB," tulis Gebby.

Meski sudah lama, namun ketika Vishal datang ke Jakarta ia tetap mengingat Gebby. Vishal pun mengabari bahwa dirinya akan tinggal di Jakarta selama dua pekan dan Gebby pun menemuinya.

Gebby ungkap awal pertemuannya dengan Vishal ©instagram/gebby.vesta_Gebby ungkap awal pertemuannya dengan Vishal ©instagram/gebby.vesta_


"Gue pikir, pilot kok ampe 2 minggu di Jakarta. Eh dia nanya IG gue dan dia DM gue lagi di IG, dan akhirnya gue kepo deh sama IGnya. Ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa fans dan isi acara di stasiun TV penuh drama itu. Akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran, dua malam berturut-turut gue temenin dia dan pastinya ML dong kalau udah berdua di hotel," lanjut Gebby.

Tidak hanya itu, Vishal juga memanggil Gebby dengan panggilan sayang. Itu adalah kata-kata yang diajarkan Gebby kepada Vishal dan instagramers itu senang karena Vishal mengingatnya.

"Karena bahasa Indonesia yang dia tahu pertama datang cuma apa kabar. Dan sayang yang gue ajarkan," kisahnya.

Namun hubungan Gebby dan Vishal sudah diendus oleh pihak ANTV. Dan Gebby mengaku dirinya diblock oleh akun ANTV, dan pihak stasiun televisi yang mengundang Vishal pun melarang sang aktor untuk bertemu dirinya lagi.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING