Kunci Akun Instagram, Vin Rana Takut Diserang Haters?

Senin, 09 Maret 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kunci Akun Instagram, Vin Rana Takut Diserang Haters? @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, para netizen digemparkan dengan kabar Vin Rana mengunci akun Instagramnya. Setelah sekian lama dibiarkan terbuka, kini akun milik bintang Mahabharata itu dikunci dan selain follower tak bisa melihat update darinya.

Beberapa netizen pun mulai berspekulasi, ada apa di balik penguncian akun ini? Karena selama ini Vin dikenal sebagai seleb yang terbuka kepada semua orang.

Vin sendiri tak menyebutkan alasannya, mengapa ia memutuskan untuk mengunci akunnya. Namun beberapa netizen menerka, Vin melakukan hal ini karena lelah dengan serangan haters, terutama yang tak suka hubungannya dengan Nita Sofiani.

"Aduh, banyak yang maki Vin Rana sama Nita, jadi dikunci deh. Dah, biarin napa. Tuh kan urusan mereka. Punya salah sama dosa juga ditanggung sendiri, jadi nggak usah menghujat," tulis @lusilucyluccy.

Sebelum Lucy menulis pendapatnya, ada beberapa netizen yang saling serang di kolom komentar Instagram Vin. Ada yang membela, namun lebih banyak mereka yang berkata kasar kepada pemeran Nakula di serial Mahabharata tersebut.

Vin sendiri sempat diserang oleh Valeria Ulianova perihal bocah yang konon adalah anaknya, Milana Rana. Diserang dengan bukti percakapan WhatsApp, Vin malah mengunci akun dan mengunggah foto mesra bareng Nita.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Vin Rana untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Sampai kapan Vin bakal mengunci akun? Simak terus kabarnya di sini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING