Lawan Angin Dingin di Delhi, Dakshita Anak Lavanya Lucu Nggemesin

Sabtu, 24 Desember 2016 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lawan Angin Dingin di Delhi, Dakshita Anak Lavanya Lucu Nggemesin Lavanya Bhardwaj dan Dede ŠKapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari lamanya Lavanya Bhardwaj dan anak istrinya, Dede Frescilia dan Dakshita pulang ke India. Mereka langsung menuju New Delhi, tempat keluarga besar Lavanya tinggal.

Melawan musim dingin yang sekarang sedang melanda India, Dede memakaikan jaket untuk Dakshita. Uniknya, jaket berwarna merah itu adalah rajutan dari ibu Lavanya sendiri.

Meksi ukurannya masih kebesaran, tapi Dakshita nampak lucu kala memakai jaket buatan neneknya. Sepanjang memakai jaket itu, Dakshita terus tersenyum dan wajahnya sungguh menggemaskan.

Dakshita nggemesin banget kan? Šinstagram/babydakshitaDakshita nggemesin banget kan? Šinstagram/babydakshita

Bayi yang sekarang baru genap berusia dua bulan itu sudah nampak besar. Pipinya tembem, ditambah dengan topi rajutan seperti ini, membuat wajahnya semakin imut.

Saat ini Lavanya dan keluarganya masih tinggal di India, Dede pun sudah melaporkan kedatangannya di Delhi pada KBRI setempat. Dede juga sudah ikut pertemuan orang Indonesia yang tinggal di Delhi untuk menambah teman.

Belum diketahui apakah mereka sekedar liburan akhir tahun atau bakal menetap di India. Selama ini, Dede dan Lavanya kerap bolak-balik India dan Indonesia dan cukup lama tinggal di Jakarta sampai Dakshita lahir.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING