Makan Siang Bareng Suhana, SRK 'Dimanfaatkan' Jadi Fotografer!

Senin, 28 September 2015 10:38 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Makan Siang Bareng Suhana, SRK 'Dimanfaatkan' Jadi Fotografer! Shahrukh Khan dan Suhana ©bollywoodlife.com
Kapanlagi.com - Apa gunanya mengajak ayah ikut makan bareng teman-teman kalau tidak dijadikan fotografer. Itulah yang baru-baru ini dialami oleh Shahrukh Khan yang mendadak jadi juru foto kala makan siang dengan Suhana Khan dan beberapa orang temannya.

Usai makan siang dengan geng anak perempuannya di sekolah, Shahrukh Khan bertugas jadi pengambil gambar para gadis remaja itu. Suhana dan kawan-kawan pun langsung berpose dengan ceria, bahagia bisa menjadikan Shahrukh Khan seorang fotografer buat acara mereka.

Hasil foto-foto seru itu diunggah oleh bintang CHENNAI EXPRESS tersebut di akun Twitternya. Dengan nada bahagia, Shahrukh memberitahu publik bahwa orang yang ada di belakang kamera adalah dirinya sendiri.

"Di setiap hasil foto anak gadis dan temannya yang bagus itu ada seorang ayah di belakangnya. Makan siang dengan gadis-gadis muda dan cantik," tulisnya di akun @iamsrk.

Ini hasil foto Suhana dan teman-temannya di tangan Shahrukh Khan. ©twitter/iamsrkIni hasil foto Suhana dan teman-temannya di tangan Shahrukh Khan. ©twitter/iamsrk


Melihat foto ini dan tahu siapa yang ada di belakang kamera, jadi iri banget kan? Shahrukh Khan benar-benar membuktikan bahwa ia adalah ayah yang baik, tidak hanya untuk anaknya tapi juga terbuka kepada teman-temannya meski dirinya adalah seorang bintang kelas dunia.

Bukan hanya kali ini Suhana sukses membawa teman-temannya untuk menikmati fasilitas dari ayahnya. Dan Shahrukh terlihat sama sekali tak keberatan dengan apa yang dilakukan putrinya tercinta. Ouch, so sweet! Mau dong jadi anaknya Shahrukh Khan...

(kpl/phi/tch)

Reporter:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING