Menang Banyak, Sayang Sriti Jha Masuk Worst Dress Zee TV Awards

Selasa, 07 Februari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Menang Banyak, Sayang Sriti Jha Masuk Worst Dress Zee TV Awards Sriti Jha ©Shortday.in

Kapanlagi.com - Malam penganugerahan Zee Rishtey Awards memang membawa kebahagiaan bagi Sriti Jha. Bintang serial Kumkum Bhagya ini menjadi Best Bahu 2017 mengalahkan para nominee lainnya yang juga bermain di saas-bahu drama alias kisah ibu mertua dan menantu.

Namun malam itu juga menjadi momen yang menampar Sriti Jha, terlebih untuk stylist-nya. Karena Sriti masuk dalam daftar seleb dengan gaun terburuk di ajang penghargaan tahunan ini.

Jika dilihat lagi, penampilan Sriti di Zee Rishtey Awards memang kurang apik. Ia mengenakan lehenga yang dipadukan dengan outer brokat panjang yang nampak nggak nyambung.

Gaun ini bikin Sriti masuk worst dress, menurut kamu? ©bollywoodlifeGaun ini bikin Sriti masuk worst dress, menurut kamu? ©bollywoodlife

Pemilihan bahan dan potongan yang kurang pas membuat gaun ini seperti karya penjahit biasa. Tak terkesan sebagai gaun yang layak untuk menghadiri acara besar yang disorot banyak orang seperti ini.

Polisi fashion dari media online India, Bollywoodlife pun menyayangkan pilihan Sriti kali ini. Padahal dalam acara sebelumnya, aktris cantik ini sudah memilih gaun yang cantik.

Selain membawa pulang piala Best Bahu, Sriti juga memenangkan piala Favorit Kirdaar dan Best Jodi Awards. Semua penghargaan ini diterima Sriti lewat serial Kumkum Bhagya.

Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan Sriti kali ini?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING