Main di Serial 'Lonceng Cinta', Vin Rana Dapat Sambutan Hangat

Kamis, 13 Oktober 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Main di Serial 'Lonceng Cinta', Vin Rana Dapat Sambutan Hangat Vin Rana Ā©KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tak perlu waktu lama bagi Vin Rana untuk mendapatkan pekerjaan baru di Tellywood. Setelah serial Vishkanya tamat, kini Vin bergabung dengan serial nomor satu di India, Kumkum Bhagya alias Lonceng Cinta.

Dilansir dari Bollywoodlife, Vin Rana menggantikan Arjit Taneja memerankankan tokoh Purab. Arjit sendiri belum lama ini keluar karena memilih untuk jadi peserta acara reality show Bigg Boss 10 yang dibawakan oleh Salman Khan.

Keputusan Arjit Taneja untuk keluar dari serial Lonceng Cinta membawa keberuntungan bagi Vin Rana. Meski bukan tokoh utama, namun bermain di serial Lonceng Cinta adalah kesempatan bagus bagi Vin untuk memantapkan karirnya di Tellywood.

Fans bahagia melihat akting Vin di Lonceng Cinta ©twitter/vinrana1986Fans bahagia melihat akting Vin di Lonceng Cinta ©twitter/vinrana1986

Serial ini akan membuat nama Vin sebagai aktor lebih dikenal luas setelah kegagalan serial Vishkanya yang hanya bertahan enam bulan saja di layar kaca. Dan ternyata, kehadiran Vin mendapatkan sambutan hangat dari pecinta Lonceng Cinta yang setia.

Pada akun Twitternya, Vin Rana meretweet beberapa komentar dari para fans. Hampir semua senang melihat akting Vin yang dianggap cocok memerankan sosok Purab.

Vin terlihat bahagia membaca banyaknya dukungan yang diberikan fans lonceng cinta kepadanya. Fans Vin di Indonesia pun ikut semangat dan tak sabar menanti episode yang dibintangi idola mereka tayang di sini.

Sukses Vin!

(bol/phi)

REKOMENDASI
TRENDING