Mengaku Lajang, Pacar Pratyusha 'Anandi' Ternyata Punya Anak

Sabtu, 09 April 2016 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mengaku Lajang, Pacar Pratyusha 'Anandi' Ternyata Punya Anak Pratyusha Banerjee dan Rahul © bollywoodlife
Kapanlagi.com - Salah satu dugaan penyebab Pratyusha Banerjee nekat bunuh diri adalah hancurnya hubungan bintang serial Anandi ini dengan kekasihnya, Rahul Raj Singh. Konon Rahul sudah selingkuh dan membuat Pratyusha patah hati.

Tidak hanya itu, kini kabar lain yang tak kalah mengejutkan datang dari sahabat Pratyusha, Kamya Punjabi. Ia mengungkapkan bahwa selama ini Rahul menyembunyikan fakta jika ia pernah menikah dan bahkan punya anak.

"Ayah Rahul selalu menyembunyikan fakta kalau putranya sudah punya anak laki-laki yang kini berusia 9 tahun. Anak itu adalah hasil pernikahan pertama Rahul," ujar Kamya seperti dilansir dari Times of India.

Kamya pun menyebut jika selama empat tahun belakangan ini Rahul sudah berselingkuh dengan setidaknya tujuh orang perempuan. Ayah Rahul tahu itu, tapi tak pernah mengungkapkannya kepada Pratyusha.

Rahul ternyata punya anak berusia 9 tahun? ©bollywoodlifeRahul ternyata punya anak berusia 9 tahun? ©bollywoodlife

Yang membuat Kamya semakin geram adalah tudingan ayah Rahul tantang Pratyusha yang disebut memiliki nasib buruk dan sial. Bahkan ayah Rahul sudah melakukan upacara untuk menghilangkan hal buruk dari Pratyusha.

"Ayah Rahul ngomong ke semua orang kalau Pratyusha punya nasib buruk dan sial. Dia bahkan menunjukkan hasil dari perhitungan astronomi Pratyusha ke semua orang. Tapi dia tak pernah mau bicara tentang masa lalu Rahul," lanjut Kamya geram.

Rahul sendiri membantah jika ia sudah berselingkuh dari Pratyusha dan menyatakan jika hubungan mereka baik-baik saja. Namun nyaris tak ada yang percaya dengan ucapan Rahul, lantaran Pratyusha sudah bicara ke beberapa orang tentang perselingkuhan kekasihnya itu.

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING