Polisi Duga Rahul Hancurkan Surat Pesan Bunuh Diri Pratyusha

Jum'at, 08 April 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Polisi Duga Rahul Hancurkan Surat Pesan Bunuh Diri Pratyusha Pratyusha Banerjee dan Rahul ©bollywoodlife
Kapanlagi.com - Pasca kematian Pratyusha Banerjee, polisi langsung memeriksa apartemen aktris bintang serial Anandi itu. Namun mereka hanya menemukan barang yang berantakan, sama sekali tak ada tanda surat wasiat atau pesan sebelum ia bunuh diri.

Hal ini menimbulkan kecurigaan pihak kepolisian yang menangani kasus Pratyusha. Mereka pun menduga jika pacar sang aktris, Rahul Raj Singh yang sudah menghancurkan surat pesan bunuh diri tersebut.

Dilansir dari Indian Express, polisi menduga hal ini karena Rahul adalah orang pertama yang menemukan Pratyusha di rumahnya. Dugaan ini semakin kuat, lantaran Rahul tak melapor ke polisi kala menemukan tubuh kekasihnya tergantung di langit-langit apartemennya.

Polisi duga Rahul sudah rusak surat yang ditulis Pratyusha sebelum bunuh diri ©instagram/iampratsPolisi duga Rahul sudah rusak surat yang ditulis Pratyusha sebelum bunuh diri ©instagram/iamprats

"Alih-alih menelepon call center polisi, Rahul langsung membawa tubuh Pratyusha ke rumah sakit dan meninggalkannya di sana. Lalu ia menghilang selama satu hari, sebelum akhirnya muncul di hadapan publik," ujar salah satu polisi.

Polisi menduga Rahul sudah menemukan surat yang ditulis Pratyusha sebelum bunuh diri. Lalu ia menghancurkannya agar apa yang tertulis di sana tidak terbaca oleh orang lain.

Jaksa pun mengungkapkan jika memang benar Pratyusha kerap dihubungi oleh mantan Rahul, Saloni Sharma. Dan kemungkinan besar Pratyusha memilih bunuh diri karena tahu kalau Rahul sudah berhubungan lagi dengan mantan kekasihnya.

Kini polisi masih menunggu Rahul keluar dari rumah sakit untuk dimintai keterangan. Pasca kematian Pratyusha, Rahul dirawat di RS karena tertekan dan dikhawatirkan bakal ikut bunuh diri.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING