BOLLYWOOD

Menikah, Isha Ambani Gelar Upacara Perkawinan Mewah di Rumah Megah Keluarganya

Kamis, 13 Desember 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Isha Ambani dan Anand Piramal ©AFP

Kapanlagi.com - Setelah menggelar pesta sangeet mewah di Udaipur, Isha Ambani dan Anand Piramal melangsungkan upacara pernikahan di Mumbai. Mereka memilih melakukan acara ritual ini di kediaman mempelai wanita, rumah keluarga konglomerat Mukesh Ambani, Rabu (12/12).

Acara pernikahan Isha dan Anand diawali dengan kedatangan keluarga mempelai pria. Mereka disambut oleh musisi yang memainkan tembang tradisional dan puluhan penari yang mengantar keluarga mempelai pria masuk ke dalam rumah.

Kakak dan adik Isha pun menyambut keluarga mempelai pria dengan menunggang kuda. Mukesh Ambani, ayah Isha juga turut menyambut keluarga besan bersama kedua putranya.

1. Amitabh Bachchan Wakili Mukesh Ambani

Setelah mempelai pria tiba, upacara perkawinan Isha dan Anand pun dimulai. Isha pun keluar dari kamar pengantin diiringi saudara-saudara laki-lakinya. Ia berjalan perlahan di bawah kain Chaddar yang menjadi payung baginya menuju pelaminan.

Ketika Isha sudah duduk di samping Anand, Amitabh Bachchan yang hari itu bertugas sebagai MC dan sekaligus perwakilan keluarga mempelai perempuan, memulai acara. Dengan suaranya yang lembut dan dalam, Big B membacakan rangkaian acara dan juga pesan dari keluarga Mukesh Ambani.

Mempelai pun mengikuti semua instruksi dari Pendeta dan Big B selama upacara berlangsung. Setelah rangkaian upacara selesai, Isha dan Anand dinyatakan sah menikah di mata agama dan juga negara.

 

2. Mukesh Ambani Tak Kuasa Tahan Air Mata

Pernikahan Isha Ambani membuat Mukesh Ambani tak kuasa menahan rasa haru. Pengusaha terkaya di India ini meneteskan air mata ketika putri sulungnya menikah dengan Anand Piramal.

Kala Pendeta membacakan doa-doa, Mukesh terus tertunduk. Sementara Nita Ambani mendengarkan Amitabh Bachchan dengan seksama sembari memandang sekitarnya.

3. Dihadiri Hillary Clinton

Hillary Clinton menjadi salah satu tamu penting dalam upacara pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal. Mantan Ibu Negara AS ini sudah berada di India sejak akhir pekan lalu dan mengikuti pesta sangeet Isha di Udaipur.

Tak langsung pulang, Hillary ikut ke Mumbai dan menjadi saksi pernikahan Isha dan Anand. Hillary pun memakai baju tradisional India, dengan nuansa emas yang cantik.

Selain Hillary, beberapa politisi penting India juga tampak hadir. Salah satunya adalah mantan Presiden India, Pranab Mukherjee dan beberapa gubernur India.

4. Hanya Undang 800 Tamu

Menurut keluarga, upacara perkawinan Isha dan Anand berlangsung dengan lancar. Dilansir dari Timesnownews, keluarga hanya mengundang 'sedikit' orang saja untuk hadir di upacara ini.

Total ada sekitar 800 tamu undangan yang menghadiri upacara perkawinan Isha. Mulai dari keluarga besar kedua belah pihak, hingga puluhan selebritis yang malam itu menjadi tamu spesial.

Selain Amitabh Bachchan, ada Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Selain itu juga tampak Shahrukh Khan dan Gauri, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, serta beberapa seleb papan atas India lainnya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING