Meriah! Drama Musikal Melodi Lonceng Cinta Dibanjiri Artis India

Minggu, 23 April 2017 13:15 Penulis: Soraya
Meriah! Drama Musikal Melodi Lonceng Cinta Dibanjiri Artis India Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk kesekian kalinya ANTV kembali memanjakan penonton setianya dengan menghadirkan para pemain serial Lonceng Cinta dalam drama musikal bertajuk 'Melodi Lonceng Cinta'. Disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah pada Sabtu (22/4) malam, acara pun berlangsung sangat meriah.

Acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan Shaheer Sheikh ini menampilkan kisah-kisah romantis dalam serial Lonceng Cinta yang dibawakan langsung oleh para pemainnya. Mereka adalah Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abhi), Mrunal Thakur (Bulbul), dan Arjit Taneja (Purab).

Para penonton sukses dihibur oleh adegan-adegan yang menarik dalam aksi panggung mereka. Tak hanya menampilkan akting dan tarian, para penonton juga bisa berinteraksi langsung dengan para pemain Lonceng Cinta di atas panggung.

Aksi para pemain disambut riuh penonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Aksi para pemain disambut riuh penonton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Penampilan spesial lainnya juga disuguhkan oleh Shaheer yang kembali menunjukkan bakatnya dengan bernyanyi dan menari. Acara juga semakin meriah dengan kehadiran penyanyi dangdut tanah air seperti Iis Dahlia, Nita Thalia, Janeta Janet, Bebizie serta band Repvblik.

Tentu ini menjadi momen menyenangkan bagi para penonton malam itu. Iis Dahlia yang ditemui di belakang panggung pun mengungkapkan kegembiraannya bisa terlibat dalam acara yang menampilkan musik-musik India ini.

"Ketiga kalinya ikut acara India seperti ini. Senang banget karena aku juga pecinta musik India. Kenapa aku suka musik India karena dekat banget sama dangdut. Cengkoknya mirip, walau nggak sekeriting dangdut. Itu yang buat aku suka," pungkas Iis.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING