BOLLYWOOD

Mulai Kuliah di NYU, Suhana Khan Dikritik Netizen Karena Pamer Cleavage

Kamis, 05 September 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Suhana Khan © instagram.com/suhanakhanoffcial

Kapanlagi.com - Suhana Khan kini sudah resmi menjadi mahasiswi. Selepas SMA di Inggris, anak kedua Shahrukh Khan dan Gauri Khan ini memilih untuk melanjutkan pendidikannya di New York University.

Saat ini Suhana sedang menikmati masa-masa dirinya menjadi mahasiswa baru di NYU. Beberapa fotonya kala di sekitar kampus pun beredar, dan salah satunya menjadi sorotan publik.

Yang menjadi penyebabnya adalah karena Suhana dianggap berpakaian terlalu vulgar. Dalam foto tersebut, tampak Suhana memakai tanktop dengan potongan rendah yang membuat bagian cleavage-nya tampak jelas.

1. Foto Suhana di NYU

Foto di atas yang membuat Suhana panen kritikan dari netizen di India. Gaya Suhana dianggap kurang pantas, dan seharusnya ia memakai baju yang lebih tertutup. Gambar ini diunggah Suhana di akun Instagramnya yang di-privat, kemudian dibagikan oleh akun fanbasenya, @suhanakhanofficial.

Meski bukan kali pertama ini Suhana pamer cleavage, namun netizen India masih ramai membahasnya. Ia dianggap terlalu berlebihan dalam mencari perhatian, dengan memamerkan bagian tubuh yang tak perlu.

Mereka menilai bahwa Suhana tak perlu terlalu berusaha untuk tampak seksi. Karena dengan prestasi, namanya akan lebih dibicarakan daripada pamer tubuh semata.

2. Sering Dikritik

Bukan kali pertama ini Suhana Khan dikritik karena pilihan bajunya. Sudah berulang kali anak Shahrukh Khan ini dicibir netizen lantaran kerap berpakaian seksi.

Sebelumnya Suhana juga jadi sorotan lantaran memamerkan dada di Instagram. Namun Shahrukh Khan selalu membela putrinya, dan menyebut bahwa ia memberikan izin kepada Suhana.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING