Nikah Beda Negara, Vin Rana dan Nita Jadi Sorotan Media India

Kamis, 10 November 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Nikah Beda Negara, Vin Rana dan Nita Jadi Sorotan Media India Vin Rana dan Nita Sofiani ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menikah dengan warga negara asing bukanlah hal yang mudah. Demikian yang dirasakan oleh Nita Sofiani dan Vin Rana, yang pernikahannya tak hanya disorot oleh media Indonesia tapi juga oleh media India.

Bagi media India, hal yang menarik dari pernikahan ini adalah kesediaan Nita untuk melakukan adat kebiasaan India. Hal yang selama ini benar-benar asing bagi Nita, namun ia mau melakukannya demi sang suami tercinta.

"Kemarin pas ngerayain festival Karva Chauth diliput media India, karena unik menikah berbeda negara. Aku pribadi yang melaksanakan dibilang kok mau-maunya. Mereka semangat melihat beda negara ini bersatu dan melaksanakan festival," ungkap Nita belum lama ini.

Pernikahan Vin Rana dan Nita menarik perhatian media India ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPernikahan Vin Rana dan Nita menarik perhatian media India ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Nita pun bersyukur karena respon dari media India sangat baik pada pernikahannya dengan Vin. Meski ia sadar banyak fans Vin yang kecewa atas pernikahan mereka, namun Nita lebih banyak mengambil sisi positif dari semua yang ia alami sekarang.

"Aku aja kalau ngefans artis pasti patah hati kalau tahu dia sudah menikah. Aku lihat ada (fans Vin) yang kecewa, tapi banyak yang support. Mereka menganggap kami pasangan inspirasional beda negara," urai Nita.

Selain melaksanakan puasa Karva Chauth, Nita juga ikut Vin merayakan Hari Raya Diwali. Kira-kira, apa saja yang mereka lakukan selama Diwali? Simak selengkapnya di sini...

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING