Pamer Pipi Merah Terbakar, Sonarika Bhadoria Tuai Banyak Pujian

Jum'at, 24 April 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pamer Pipi Merah Terbakar, Sonarika Bhadoria Tuai Banyak Pujian Sonarika Bhadoria @instagram/bsonarika
Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan yang cukup menyita perhatian di akun Instagram Sonarika Bhadoria. Belum lama ini, pemeran Dewi Parwati di serial Mahadewa tersebut memamerkan posenya yang sedang tak memakai make up.

Yang mengejutkan bukanlah wajahnya yang polos, namun rona merah yang ada di sana. Padahal, saat itu ia mengaku sedang baru saja selesai berolah raga, dengan kata lain, Sonarika tidak memakai blush on di pipinya.

Usut punya usut, rona merah ini adalah hasil dari olah raga yang ia lakukan. Saking panasnya sesi olah raga itu, pipi Sonarika yang berwarna putih, langsung memerah tanpa bisa dicegah.

Dan alih-alih malu untuk memamerkannya di depan umum, Sonarika malah melakukan selfie. Kemudian dengan percaya diri, ia menunjukkan wajahnya yang merah dan kelelahan di akun jejaring sosial miliknya.

Pipi Sonarika terbakar setelah olah raga, tetap cantik kan? @instagram/bsonarikaPipi Sonarika terbakar setelah olah raga, tetap cantik kan? @instagram/bsonarika


Tindakan Sonarika ini pun menuai pujian dari para netizen. Menurut mereka, tidak semua artis mau menunjukkan wajah asli mereka ke hadapan umum, tapi tidak demikian dengan Sonarika.

"Ada berapa banyak artis yang berani untuk memposting gambar tanpa difilter dan tak pakai make up seperti ini. Sona adalah salah satu yang pede untuk menunjukkannya di hadapan publik, dan dia benar-benar terlihat cantik di sini," tulis @jayyvenk.

Tidak bisa dipungkiri, wajah Sonarika yang seperti ini memang cukup menggoda. Karena memang tidak banyak seleb yang berani pajang pose tanpa make up sama sekali. Kamu, berani pajang pose tanpa make up di Instagram?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING