Kesengsem, Saurabh Raj Jain Sebut Sonarika Bhadoria Super Cantik

Selasa, 24 Maret 2015 12:12 Penulis: Wulan Noviarina
Kesengsem, Saurabh Raj Jain Sebut Sonarika Bhadoria Super Cantik Saurabh Raj Jain dan Sonarika Bhadoria @istimewa
Kapanlagi.com - Sekian lama kerja bareng di serial Mahadewa, membuat hubungan Saurabh Raj Jain dan Sonarika Bhadoria cukup dekat. Meski Sonarika sudah mengundurkan diri dari serial mitologi tersebut, namun hubungan pertemanan di antara mereka tidak terpengaruh dan tetap berhubungan baik.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Saurabh dengan manis memuji kecantikan pemeran Dewi Parwati di serial Mahadewa tersebut. Lewat akun Twitternya, pria yang berperan sebagai Dewa Wisnu di serial yang sama tersebut terlihat kesengsem dengan paras ayu Sonarika.

"Dear @BSonarika, kamu terlihat super cantik di program acara terbarumu. Tetaplah bersinar," tulisnya lewat akun @saurabhraajjain.

Saurabh Raj Jain puji Sonarika Bhadoria cantik. @twitter/saurabhraajjainSaurabh Raj Jain puji Sonarika Bhadoria cantik. @twitter/saurabhraajjain
Saurabh Raj Jain puji Sonarika Bhadoria cantik. @twitter/saurabhraajjain

Status yang diunggah oleh Saurabh ini tentu membuat netizen heboh. Beberapa tidak menyangka kalau ternyata Saurabh akrab dengan sang Dewi Parwati yang cantik jelita.

"Gosh, aku baru tahu kalau kamu menyukai @BSonarika. Ini adalah hal yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Tapi aku menyukainya," tulis @DearPeterGene.

Saurabh sendiri tentu tidak memiliki maksud lain dari status yang ia unggah ini. Sepenuhnya ini adalah sebuah dukungan dari mantan rekan kerja yang sampai saat ini masih berteman dekat.

Bisa dibilang, semenjak Sonarika mengundurkan diri dari serial Mahadewa, mereka belum pernah kerja bareng lagi. Sonarika pun tidak banyak mengambil proyek di Bollywood pasca hengkang dari perannya sebagai Dewi Parwati.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING