Syuting Bareng Mikha Tambayong, Saurabh Raj Terkesima

Minggu, 22 Maret 2015 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting Bareng Mikha Tambayong, Saurabh Raj Terkesima Saurabh Raj Jain / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Saurabh Raj Jain mendapatkan kesempatan untuk tampil di film layar lebar tanah air pertamanya lewat CHECK IN BANGKOK. Pemeran Krishna di serial MAHABHARATA ini beradu akting dengan si cantik Mikha Tambayong.

Kendala Bahasa yang sebelumnya ditakutkan ternyata tidak menjadi penghalang bagi Saurabh. Dirinya justru merasa takjub dengan prestasi Mikha meski usianya masih sangat muda.

"Oh belum (kenal). Saya baru tahu dia (Mikha) di project film ini dan setelah saya tahu, ternyata dia punya banyak penggemar," jawab Saurabh ketika ditemui di premiere film CHECK IN BANGKOK di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/3).

Saurabh dan Mikha siap hibur kamu lewat duet mereka / KapanLagi® - Budy SantosoSaurabh dan Mikha siap hibur kamu lewat duet mereka / KapanLagi® - Budy Santoso

Setelah menjalani syuting bareng di Indonesia dan Bangkok sebagai pasangan kekasih, Saurabh pun akhirnya mengenal sosok Mikha lebih jauh. Persahabatan mereka semakin terjalin dengan erat karena Mikha sempat mengajari si ganteng itu Bahasa Indonesia di sela-sela proses syuting.

"Mikha itu aktris yang bagus, dia juga nyanyinya sangat bagus. Dia juga ngajarin saya bagaimana bicara menggunakan Bahasa Indonesia," pungkasnya.

Kalian pasti penasaran kan seperti apa duet Saurabh dan Mikha di film ini? Jangan sampai ketinggalan nonton film-nya di bioskop terdekat!

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING