Syuting Bareng Saurabh Raj, Mikha Tambayong Kesulitan

Minggu, 22 Maret 2015 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting Bareng Saurabh Raj, Mikha Tambayong Kesulitan Mikha Tambayong & Saurabh Raj Jain / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Artis belia, Mikha Tambayong mendapatkan kesempatan emas untuk beradu akting dengan bintang Bollywood, Saurabh Raaj Jain. Mereka akan berduet di film garapan rumah produksi K2K yang bertajuk CHECK IN BANGKOK.

Mikha mendapatkan peran sebagai kekasih Saurabh di film ini. Ia berharap popularitas pria yang berperan sebagai Krishna di serial MAHABHARATA itu bisa membantu mengangkat daya jual CHECK IN BANGKOK nanti.

"Iya ini pertama kali (duet dengan Saurabh) dan Saurabh pun sedang fenomenal di Indonesia lewat serial MAHABHARATA. Aku senang mendapat kesempatan beradu akting sama-sama," ujar Mikha di premier film CHECK IN BANGKOK, Jakarta Pusat, Jumat (20/3).

Mikha alami kendala Bahasa dengan Saurabh / KapanLagi®Mikha alami kendala Bahasa dengan Saurabh / KapanLagi®

Seperti yang sudah ditebak, Bahasa jadi satu-satunya kendala selama mereka beradu akting di film tersebut. Walhasil, Bahasa Inggris digunakan untuk memudahkan komunikasi.

"(Kesulitan) Paling dalam bahasa, dia sama sekali nggak bisa bahasa Indonesia. Di lokasi agak kesulitan, lebih gampang buat aku karena aku bisa bahasa Inggris," lanjutnya.

Memainkan kisah romansa, Mikha tentunya butuh waktu untuk membangun chemistry bersama Saurabh. Dara kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu memutuskan tuk mengajari Saurabh Bahasa Indonesia untuk lebih memudahkan komunikasi sekaligus memahami karakter masing-masing.

"(Cara bangun chemistry) Ngajarin, dialog biasa aja susahnya sama sekali nggak bisa," tandasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING