BOLLYWOOD

Parade Binatang di Film Bollywood, Dari Sapi Sampai Harimau!

Sabtu, 25 Oktober 2014 15:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

@filmibeat

Kapanlagi.com - Kebanyakan hewan yang bermain di dalam film adalah kucing atau anjing. Namun tidak demikian dengan film Bollywood, yang dengan uniknya memasukkan beberapa hewan lain yang tak disangka-sangka.

Di beberapa film berikut ini, ada sosok hewan yang mungkin jarang ditemui di sebuah film. Mulai dari sapi berwarna unik, sampai harimau yang seram.

Semua ada di film yang mencetak sukses besar di Bollywood. Seolah mereka adalah salah satu sosok utama di film tersebut.

Film apa saja yang memasang hewan sebagai salah satu bintang utamanya? Simak selengkapnya hanya di sini...

1. Entertainment

Film ini berkisah tentang seekor anjing bernama Entertainment. Ia adalah anjing milik Akshay Kumar, di mana ayah Akshay meninggalkan semua warisannya untuk anjing itu.

Demi harta warisan, Akshay dan pamannya melakukan banyak hal. Semua hal yang dilakukan oleh Akshay menjadi sorotan utama dalam film ini.

Berhasilkah Akshay mendapatkan harta yang dikuasai oleh si anjing? Simak saja di film ENTERTAINMENT.

2. Delhi 6

Dalam film DELHI 6, bisa dibilang ada tiga karakter utama di dalamnya. Selain Abhishek Bachchan dan Sonam, di film ini juga ada seekor burung merpati.

Ada banyak scene yang memperlihatkan Abhishek sedang bermain dengan merpati berwarna putih ini. Dan salah satu lagu di film ini yang berjudul Masakali memang diperuntukkan buat si merpati.

Penasaran dengan aksi si burung merpati? Tonton saja film DELHI 6.

3. Grand Masti

Sudah pernah nonton film GRAND MASTI? Di dalam film ini, bukan hanya tiga sosok pria di dalamnya yang sangat kocak. Tapi juga kelakuan si kucing yang juga sangat parah.

Kucing berwarna putih yang diberi nama Pussy ini hampir merusak segala yang ada di dekatnya. Dan tak bisa dipungkiri, kehadiran Pussy adalah salah satu faktor utama dari kekonyolan yang ada di film ini.

Belum nonton? Simak saja aksi si Pussy di film yang dibintangi Vivek Oberoi ini.

4. Himmatwala

Film HIMMATWALA berkisah tentang seekor harimau yang lepas dan menyerang sebuah desa. Lepasnya harimau ini membuat Ajay Devgan harus turun tangan untuk mengatasinya.

Bukan hanya karena ingin membantu warga, tapi juga untuk menyelamatkan kekasihnya dari serangan si harimau. Berhasilkan Ajay melawan harimau itu?

Daripada penasaran, simak saja kisah mereka di film HIMMATWALA.

5. MATRU KI BIJLEE KA MANDOLA

Kalau ada karakter hewan paling absurd yang ada di film Bollywood, bisa jadi salah satu pemenangnya adalah si sapi berwarna pink ini. Berwarna pink hampir keunguan, sapi ini membuat pemeran utama di film MATRU KI BIJLEE KA MANDOLA jadi bingung.

Sosok sapi ini selalu muncul saat Pankaj Kapoor, karakter pemeran utama film ini sedang tidak mabuk. Tapi ia jadi kerap muncul di mana-mana, dan membuat penonton ikut ternganga.

Seperti apa penampilan si sapi pink setengah ungu? Simak saja di film MATRU KI BIJLEE KA MANDOLA.

6. Yamla Pagla Deewana

Kalau ada sosok yang paling menghibur dalam film YAMLA PAGLA DEEWANA 2, itu pasti Happy Singh. Ia adalah orang utan yang sangat lucu, dan sejak awal kemunculannya ia sudah sangat menghibur semua penonton.

Orang utan ini bahkan bisa bernyanyi dan duet dengan Dharmendra. Yang tentu saja membuat banyak orang tergelak saat melihatnya.

Penasaran dengan aksi Happy Singh? Simak saja aktingnya yang menggemaskan di film YAMLA PAGLA DEEWANA 2.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING