BOLLYWOOD

Putus Dari Ranbir Kapoor, Katrina Kaif: Itu Berkah Buatku

Selasa, 30 April 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor © news18.com

Kapanlagi.com - Tujuh tahun lamanya Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor pacaran. Namun setelah sekian lama bersama, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu dan membawa luka yang cukup dalam bagi Katrina.

Cukup lama Katrina terpuruk karena hubungannya dengan Ranbir tak berakhir bahagia. Namun setelah beberapa lama, akhirnya Katrina mau bicara tentang masa lalu yang menyakitkan itu dan sekarang sudah move on dari Ranbir.

Katrina bahkan bersyukur karena ia putus dari Ranbir kala itu. Sekarang kejadian itu bukan masa lalu yang kelam, melainkan sebuah babak baru dari hidupnya yang membawa kebaikan.

1. Bersyukur Putus

"Sekarang aku melihatnya (perpisahan) sebagai berkah karena saya bisa mengenali pola, proses berpikir, dan hal-hal yang saya yakini sepanjang hidup saya. Saya bisa melihat mereka dari sudut pandang yang sangat berbeda," ujarnya kepada Vogue.

Dari sini, Katrina bersyukur karena akhirnya ia bisa mengenali dirinya sendiri dengan lebih baik. Hati yang patah membawanya ke sebuah hal baru tentang hidupnya.

"Ini mungkin salah satu dari pertama kalinya dalam hidup saya di mana saya benar-benar hanya memiliki diri untuk fokus. Dan ketika Anda fokus pada diri sendiri, sering kali, hal pertama yang Anda sadari adalah bahwa Anda tidak benar-benar mengenal diri sendiri. Ini seperti periode tidak mengetahui, periode tidak nyaman karena Anda melihat diri Anda dalam bentuk mentah tanpa hiasan dan kemudian menerima bahwa Anda tidak benar-benar tahu siapa diri Anda," ujarnya.

2. Ikut Bertanggung Jawab

Putus dari Ranbir Kapoor juga dilihat Katrina sebagai momentum untuk kembali bangkit. Ia pun ikut bertanggung jawab atas bubarnya hubungan setelah bertahun-tahun dijalani bersama.

"Saya harus istirahat sebelum melanjutkan untuk membangun kembali diri saya sendiri. Saya harus mengurai dan merasakan semua yang telah terjadi. Saya harus bertanggung jawab penuh atas bagian saya dalam persamaan, apa yang dapat dan seharusnya saya lakukan dengan lebih baik. Dan menerima bahwa bagian-bagian tanggung jawab saya," ujarnya.

(new/phi)


REKOMENDASI
TRENDING