BOLLYWOOD

Ada Alia Bhatt, Ranbir Kapoor Santai Cium Pipi Katrina Kaif Kala Jumpa

Selasa, 26 Maret 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor ©deccanchronicle

Kapanlagi.com - Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif bertemu di acara Filmfare Awards 2019 yang digelar di Mumbai, Minggu (24/3). Setelah putus, bisa dibilang ini adalah pertemuan pertama mereka yang berlangsung di depan publik.

Malam itu Ranbir datang ke ajang penghargaan bergengsi di India itu bersama Alia Bhatt. Sebelum masuk ke venue acara, pasangan yang baru jadian ini berjumpa dengan Katrina yang datang sendirian.

Tanpa canggung, Ranbir dan Katrina saling menyapa satu sama lain. Dan meski ada Alia Bhatt di tengah mereka, Ranbir dan Katrina saling bertukar cium pipi dengan hangat.

1. Buktikan Tak Musuhan

Peluk dan cium hangat Katrina dengan Ranbir di depan Alia ini menjadi sebuah bukti bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Hal ini juga menjadi bantahan rumor yang selama ini beredar tentang hubungan Ranbir, Katrina dan Alia.

Kabar yang ramai beredar adalah Katrina dan Ranbir masih perang dingin setelah mereka putus sekitar 2,5 tahun lalu. Meski kerap membantah hal tersebut, namun baru ini Ranbir dan Katrina benar-benar membuktikan seperti apa hubungan mereka di depan publik.

2. Katrina dan Alia Juga Pelukan

Selain mencium pipi Ranbir dengan hangat sebagai sahabat, Katrina pun juga menyapa Alia Bhatt. Di depan panggung, Katrina dan Alia saling berpelukan dengan hangat.

Sudah lama Katrina dan Alia bersahabat dekat. Dan hubungan mereka tidak berubah meski Alia sekarang pacaran dengan Ranbir yang pernah 7 tahun pacaran dengan Katrina.

Mantan nggak harus musuhan, kan?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING