BOLLYWOOD

Putus dari Sara Ali Khan, Kartik Aaryan Kencan dengan Ananya Panday?

Rabu, 04 Desember 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kartik Aaryan dan Ananya Panday © instagram/ananyapanday

Kapanlagi.com - Tak lama putus dari Sara Ali Khan, terdengar kabar bahwa Kartik Aaryan sedang pendekatan dengan Ananya Panday. Kartik disebut kembali terjerat dalam cinta lokasi, seperti yang dulu ia alami dengan Sara Ali Khan.

Kisah cinta yang dijalani Kartik dengan Ananya di depan kamera, disebut-sebut berlanjut ke dunia nyata. Mereka berdua dikabarkan pacaran, seperti peran keduanya di film PATI PATNI AUR WOH.

Namun Kartik menolak berkomentar mengenai masalah ini. Ia enggan menjawab masalah pribadi, dan hanya mau bicara soal film barunya yang sekarang sedang dalam masa promo tersebut.

1. Tak Mau Bicara

"Aku bener-bener nggak mau ngomong soal kehidupan pribadiku. Setiap hari selalu ada rumor baru soal hubunganku dengan seseorang. Dan itu selalu terjadi kalau dua aktor main bareng dan sering kelihatan bersama," ujar Kartik seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

Kartik tampak masih trauma dengan gosip cinlok yang ia alami bersama Sara. Namun ketika itu, Kartik dan Sara mengumumkan bahwa mereka memang benar pacaran ke publik.

2. Pacaran Singkat

Hubungan Sara Ali Khan dengan Kartik Aaryan ternyata hanya seumur jagung. Tak lama setelah mengumumkan bahwa mereka resmi pacaran, Sara dan Kartik memberitahu semua orang bahwa hubungan mereka bubar.

Hanya dalam hitungan bulan saja Kartik dan Sara menjalin asmara. Namun keduanya tidak lantas bermusuhan, bahkan Kartik masih menyimpan fotonya dengan Sara ketika bersama di Bangkok beberapa bulan lalu.

Soal hubungan dengan Ananya, sejauh ini masih berupa rumor. Apakah mereka benar pacaran? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING