Ravi Bhatia Datang Tanpa Paridhi Sharma & Rajat Tokas, Fans Sedih

Jum'at, 16 Oktober 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ravi Bhatia Datang Tanpa Paridhi Sharma & Rajat Tokas, Fans Sedih Ravi Bhatia dan Paridhi Sharma ©ibtimes.co.in
Kapanlagi.com - Kedatangan Ravi Bhatia ke Jakarta memang membuat banyak fansnya bahagia. Tapi beberapa netizen kecewa karena ternyata ia datang sendirian, tidak dengan 'orangtuanya', Paridhi Sharma dan Rajat Tokas.

Sejak Jodha Akbar masih ditayangkan di ANTV, para fans sudah berharap bisa bertemu langsung dengan pemeran Raja Jalal dan Ratu Jodha itu. Pihak ANTV sendiri juga sempat berjanji untuk mempertemukan fans di Indonesia dengan bintang kesayangan mereka di serial Jodha Akbar tersebut.

Namun ternyata yang datang hanya Ravi Bhatia saja, tanpa Rajat dan Paridhi Sharma. Gelombang protes bernada kecewa pun membanjiri akun @whatsonANTV.

"Hmmm, kirain yang mau datang Paridhi sama Rajat Tokas. Malah ini :( Tepok jidat," tulis @meica***.

"Kenapa Rajat dan Paridhi nggak sekalian dijemput juga," tulis @Hananur***.

"Trus Rajat sama Paridhi kapan? Janji melulu -__- php huh," tulis @ayuDi***.

Fans sedih karena ingin bertemu dengan Rajat Tokas dan Paridhi Sharma. ©twitter/whatsonANTVFans sedih karena ingin bertemu dengan Rajat Tokas dan Paridhi Sharma. ©twitter/whatsonANTV


Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha untuk menghubungi ANTV untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Apakah nanti akan ada kejutan dengan mendatangkan Paridhi Sharma dan Rajat Tokas? Tunggu saja update berikutnya hanya di website kesayangan kamu ini ya...

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING