Saksi Baru, Seorang Selebriti Ungkap Kronologi Kasus Shikha Joshi

Kamis, 21 Mei 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Saksi Baru, Seorang Selebriti Ungkap Kronologi Kasus Shikha Joshi Shikha Joshi @istimewa
Kapanlagi.com - Kasus bunuh diri yang membuat Shikha Joshi bersimbah darah karena menggorok lehernya kini memiliki saksi baru. Namanya adalah Pushpa Parmar yang juga berprofesi sebagai seorang artis. Ia adalah saksi kunci dalam kasus ini, selain teman sekamar Shikha yang bernama Madhubharti Pathan.

Pushpa segera diperiksa oleh pihak kepolisian untuk memberikan keterangan detail soal hari terjadinya kasus pada Sabtu (16/5) malam. Di hari itu ia ia bertemu Shikha dua jam tewas di apartemennya. Setelah tragedi berdarah itu, Pushpa segera meninggalkan Mumbai karena merasa takut.

Dilansir dari Indian Express, Pushpa mengunjungi temannya Madhubharti Pathan yang tinggal seatap di apartemen New Mhada Colony dengan Shikha pada Sabtu sore, rupanya ia juga mengenal Shikha. Saat itu ia sedang menonton televisi di ruang tamu ketika Shikha keluar dari kamarnya pukul 17.30 WIB.

Pushpa Parmar adalah saksi kunci baru dalam kasus bunuh diri Shikha Joshi @hollywoviegahore.comPushpa Parmar adalah saksi kunci baru dalam kasus bunuh diri Shikha Joshi @hollywoviegahore.com


Mereka saling sapa selama 10 menit dan di saat yang sama Shikha curhat bahwa ia tak kunjung mendapatkan pekerjaan di Mumbai. Rencananya Shikha akan pergi ke New Delhi untuk menetap di sana pada malam harinya. Pada pukul 17.40 WIB, Shikha pamit pada Pushpa akan mandi.

Rupanya Shikha sedang berbicara dengan seseorang di telepon saat pergi meninggalkan ruang tamu. Pushpa pun lanjut melihat televisi sambil ngobrol dengan suami Madhu, Riyaz Pathan. Pada 19.15 WIB Riyaz pamit akan pergi ke Malad, dan pada pukul 19.30 WIB Madhu masuk ke ruang tamu dan bertanya pada Pushpa di mana Shikha.

Sekitar 10 menit kemudian Madhu kembali ke ruang tamu dan berkata pada Pushpa kalau Shikha menggorok lehernya dengan pisau. Pushpa segera berlari ke luar apartemen dan meminta dua tetangga pria untuk membantu, sambil menelepon Riyaz.

Riyaz segera meminta asistennya dan seseorang yang tinggal di apartemen untuk segera menuju ke lokasi kejadian. Kemudian Riyaz tiba sekitar pukul 20.00 WIB dan membawanya ke rumah sakit. Esoknya Pushpa pergi ke Pune, namun polisi berhasil meminta kesaksiannya dengan menanyai para tetangga.

Kini jasad Shikha Joshi masih dalam pemeriksaan tim forensik. Selain itu polisi juga masih mencari sosok dokter Vijay Sharma.

(ind/dye)

REKOMENDASI
TRENDING