Sambut Halloween, Bipasha Basu Main Serial Horor Super Seram

Kamis, 29 Oktober 2015 20:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sambut Halloween, Bipasha Basu Main Serial Horor Super Seram Bipasha Basu © Sareeka.com
Kapanlagi.com - Aktris cantik Bipasha Basu sudah cukup lama absen membintangi serial televisi, kali ini wanita yang dikabarkan dekat dengan Karan Singh Grover itu comeback dengan genre serial yang sudah akrab baginya, yakni horor. Bermain dalam genre horor memang bukan kali pertama untuknya, ia sudah membintangi beberapa judul film seperti ALONE dan CREATURE 3D.

Bisa dibilang kenikmatan bermain film horor ingin kembali ia rasakan dalam bentuk serial di televisi, berharap ada tantangan lain yang berbeda. Terlebih sebentar lagi publik dunia akan segera merayakan Halloween yang lekat dengan aura mistis dan horor.

Serial terbaru Bipasha ini juga sengaja dibuat salah satunya untuk menyambut Halloween. Tak heran jika perilisannya pun tepat di hari Halloween berlangsung. Informasi ini ditulis oleh Bipasha pada kolom caption di akun Instagram pribadinya.

Ini dia serial terbaru bertema horor yang dibintangi Bipasha © Instagram.com/bipashabasuIni dia serial terbaru bertema horor yang dibintangi Bipasha © Instagram.com/bipashabasu

Tampak Bipasha sangat bangga menunjukkan poster serial terbarunya yang seram itu. Poster tersebut seolah sudah membuat bulu kuduk merinding, dan membuat penasaran penonton untuk segera melihatnya. Meski simple, namun aura mistis benar-benar memenuhi gambar di atas.

Dalam poster itu Bipasha terlihat sedang berada di dalam sebuah ruangan dengan dikelilingi oleh tangan-tangan menyeramkan berkuku tajam. Tangan-tangan tersebut mencoba meraih tubuhnya, dan di pojok kanan bawah tertulis Darr Sabko Lagta Hai dengan font huruf yang juga seram.

"Pertanda Halloween! Mulai tanggal 31 Oktober, Sabtu dan Minggu pukul 10 malam di &TV," tulisnya.

Serial horor terbaru Bipasha yang berjudul Darr Sabko Lagta Hai itu memang dijadwalkan tayang perdana untuk menandai peringatan Halloween. Melihat posternya, apa kamu setuju jika serial itu bakal super seram?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING