Seru! Meryem Uzerli, Pelin Karahan dan Gurbey Ileri Kompak Gokil

Jum'at, 17 Juli 2015 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Seru! Meryem Uzerli, Pelin Karahan dan Gurbey Ileri Kompak Gokil Meryem, Gurbey dan Palin @istimewa
Kapanlagi.com - Kerja bareng selama berbulan-bulan di serial yang sama membuat Meryem Uzerli, Pelin Karahan dan Gurbey Ileri sangat kompak. Tidak hanya di depan kamera, ketiga bintang Abad Kejayaan itu juga kompak di dunia nyata.

Seperti yang terlihat di akun Twitter milik Gurbey, pemeran Pangeran Mehmed itu mengunggah sebuah foto selfienya bareng Meryem dan Pelin. Bak ibu dan anak betulan, tiga bintang Turki ini saling berpose seru di depan kamera.

Tidak hanya menunjukkan wajah yang cantik dan tampan, Meryem dan kedua 'anaknya' juga kompak pasang wajah gokil. Meski ketiganya adalah bintang tenar, namun tidak membuat mereka jaga imej.

Meryem, Pelin dan Gurbey kompak selfie gokil. @twitter/gurbeyileriMeryem, Pelin dan Gurbey kompak selfie gokil. @twitter/gurbeyileri

Kebersamaan Gurbey, Meryem dan Pelin tentu menjadi sebuah pengobat rindu tersendiri bagi fans Abad Kejayaan. Seperti diketahui, pada season keempat posisi Meryem sudah digantikan oleh Vahide Percin.

Saat mereka masih sama-sama bermain di serial Abad Kejayaan, mereka memang dikenal sangat kompak. Sosok Hurrem Sultan sendiri memang diketahui sangat dekat dengan anak-anaknya, meski beberapa kali sempat bersitegang dengan mereka.

Kini, kebersamaan Meryem dengan para pemain Abad Kejayaan tinggal kenangan. Di Turki, serial ini sudah tamat beberapa waktu lalu, sementara di Indonesia baru memasuki season keempat di mana Meryem sudah tidak lagi bergabung di dalamnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING