Setelah Priyanka, Deepika Ikut Buka Suara Soal Perseteruan Mereka

Selasa, 24 Januari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Setelah Priyanka, Deepika Ikut Buka Suara Soal Perseteruan Mereka Deeepika dan Priyanka ©AFP

Kapanlagi.com - Sekian lama mengelak, akhirnya Deepika Padukone ikut buka suara soal kabar pertengkarannya dengan Priyanka Chopra. Bintang XXX: RETURN OF THE XANDER CAGE itu berkomentar tak lama setelah Priyanka berbicara pada wartawan.

Kepada wartawan di India, Deepika mengaku lelah karena terus dibandingkan dengan Priyanka. Ia pun menolak untuk menjelaskan lebih lanjut soal rumor yang sudah berhembus sejak tahun 2016 silam tersebut.

"Nggak adil kalau terus-terusan membandingkan kami berdua. Setiap orang kan punya jalan dan pengalaman masing-masing," ujar Deepika seperti dilansir dari Pinkvilla, Selasa (24/1).

Deepika tak mau dibandingkan dengan Priyanka ©AFPDeepika tak mau dibandingkan dengan Priyanka ©AFP

Deepika tak mau menjelaskan, mengapa ia menolak tampil bareng Priyanka di ajang IFFA Awards tahun 2016 silam. Juga tak mau berbicara soal karir Priyanka Chopra di Hollywood yang membuatnya akhirnya kerap dibandingkan dengan sang mantan Miss World.

Sekali lagi Deepika menunjukkan bahwa ia adalah pihak yang tak mau membahas soal masalah ini. Sementara Priyanka menghadapi kabar perseteruannya dengan Deepika lewat cara yang lebih santai.

Saat ini, Deepika dan Priyanka adalah dua aktris paling populer di India. Keduanya masuk dalam daftar seleb termahal dunia, Deepika lewat jalur film, sementara Priyanka lewat layar kaca.

Sayang kalau dua bintang BAJIRAO MASTANI ini harus berseteru setelah berteman baik sekian lama. Namun semua ada di tangan mereka, soal baikan atau berteman, kembali lagi ke Deepika dan Priyanka.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING