Shahrukh Khan: Aku Tak Akan Bisa Seperti Aamir Khan

Senin, 01 Agustus 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shahrukh Khan: Aku Tak Akan Bisa Seperti Aamir Khan Shahrukh dan Aamir ©dnaindia.com

Kapanlagi.com - Nama Shahrukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan boleh saja sejajar. Mereka adalah bintang Bollywood papan atas yang sampai sekarang masih jadi raja di India. Dan uniknya, meski kadang berseteru tapi trio Khan ini saling mengidolakan satu sama lain.

Masing-masing aktor memang punya kelebihan sendiri-sendiri. Ada banyak hal yang membuat mereka saling kagum, karena merasa tak bisa melakukannya sendiri. Seperti Shahrukh yang mengaku sangat kagum pada Aamir.

Di depan awak media belum lama ini, Shahrukh mengaku sangat salut pada kedisiplinan Aamir. Seperti diketahui, Aamir sangat fokus dalam bekerja keras untuk menurunkan dan menaikkan berat badannya demi peran yang ia lakoni dalam sebuah film.

Shahrukh Khan kagum pada Aamir Khan ©intoday.inShahrukh Khan kagum pada Aamir Khan ©intoday.in

"Aamir sangat disiplin dan bekerja sangat keras untuk tubuhnya. Dua tahun lalu, saat aku bertemu dengannya, dia menambah banyak berat badannya. Sekarang dia sudah mengurangi banyak berat badannya. Aku tak akan pernah bisa seperti dia," ungkap Shahrukh seperti dilansir dari Pinkvilla.

Meski dirinya sendiri punya tubuh yang bagus dan juga chocolate abs, tapi Shahrukh mengaku baru-baru ini saja ia bekerja keras untuk badannya. Sebelumnya, ia santai saja punya tubuh yang biasa-biasa saja.

"Faktanya, aku baru membentuk badan setelah main OM SHANTI OM," lanjut ayah tiga anak itu.

Kala itu, Shahrukh baru mulai membentuk ototnya demi OM SHANTI OM. Sementara Aamir sudah lebih dulu membentuk tubuhnya demi bermain di GHAJINI, lalu menurunkannya lagi demi PK, kini menaikkannya lagi karena DANGAL. Tak heran kalau Shahrukh kagum pada Aamir.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING