Shahrukh Khan Bakal Garap Megaproyek Bareng Suami Rani Mukherjee?

Kamis, 16 Juni 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shahrukh Khan Bakal Garap Megaproyek Bareng Suami Rani Mukherjee? Shahrukh Khan © AFP
Kapanlagi.com - Hubungan Shahrukh Khan dan Aditya Chopra dikabarkan memburuk setelah kegagalan FAN. Terlebih setelah Shahrukh mengundurkan jadwal tayang film barunya, RAEES yang sedianya diluncurkan pada Lebaran tahun ini demi SULTAN yang tak lain adalah film produksi Yash Raj Film milik Aditya.

Namun kabar perseteruan itu nampaknya hanya sekedar rumor belaka. Karena kini Shahrukh disebut sedang bersiap-siap untuk kerja bareng Aditya lagi lewat film tentang seorang prajurit.

Dilansir dari Bollywood Life, proyek film tentang prajurit ini nantinya akan jadi salah satu proyek Yash Raj Film dengan budget paling besar. Segera setelah proyek Shahrukh dengan sutradara Imtiaz Ali selesai, ia akan langsung memulai produksi filmnya dengan Aditya.

Kala promo FAN, Shahrukh pun sempat memberikan sedikit bocoran tentang proyek anyarnya. Ia menyebut punya proyek baru dengan Aditya dan syuting akan dimulai pada akhir 2017 mendatang.

Shahrukh bakal jadi prajurit di film baru Aditya? ©iam_aftab_Shahrukh bakal jadi prajurit di film baru Aditya? ©iam_aftab_

"Aditya Chopra punya rencana untuk membuat film denganku. Dia bilang, ini adalah proyek yang sangat besar dan aku harus duduk bareng Adi selama dua bulan untuk mempersiapkan karakter ini. Dia bilang padaku kalau syutingnya akan berlangsung selama tiga bulan, tapi aku harus mulai kerja sejak dua bulan sebelumnya agar karakternya siap," ungkap Shahrukh.

Proyek film tentang prajurit ini disebut bakal berlatar belakang sejarah. Yash Raj Film akan duduk sebagai produser, sementara Red Chillies Entertainment akan mengerjakan proses VFX-nya.

Bahagia dengan kabar ini, seorang fans Shahrukh pun sudah membuat sketsa penampilan sang bintang kalau jadi prajurit. Hasilnya pun mengesankan, seolah ini adalah benar sosok Shahrukh di film barunya nanti.

Namun sayang, baik Adi maupun Shahrukh belum bersedia banyak bicara tentang proyek ini. Kalau benar terwujud, nampaknya bakal menarik ya dosti...

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING