BOLLYWOOD

Sinopsis 'Ashoka', Munculnya Saingan Terberat Ashoka

Rabu, 27 Mei 2015 13:12 | 

Siddharth Nigam


Sinopsis 'Ashoka', Munculnya Saingan Terberat Ashoka




Kapanlagi.com - Dalam serial Ashoka, dari awal penayangannya sudah muncul seorang tokoh yang membuat ceritanya semakin berwarna. Bisa dibilang ia adalah pesaing terberat Ashoka.

Diceritakan bahwa Ashoka (Siddharth Nigam) dan Sushim (Sumedh Mudgalkar) memiliki kekuatan yang seimbang. Tak hanya itu, mereka berdua juga terlibat duel yang sangat mendebarkan.

Duel tersebut adalah untuk menunjukkan dan menentukan siapa yang paling kuat di antara mereka berdua. Pertandingan antara Ashoka dan Sushim adalah untuk memenangkan pedang raja Candragupta Maurya.

Ini dia sosok Sushim, pesaing Ashoka @tellychakkar.comIni dia sosok Sushim, pesaing Ashoka @tellychakkar.com

Dalam pertandingan tersebut yang bertindak sebagai juri adalah Acharya Shreesth. Setelah dua kali proses eliminasi, maka didapatlah 3 pemenang yakni Siamak, Ashoka dan Sushim.

Perjalanan mereka melalui perlombaan ini tidaklah mudah dan penuh rintangan. Namun pada akhirnya hanya ada dua nama yang melaju ke babak final yaitu Ashoka dan Sushim.

Dalam tahap terakhir kompetisi, Ashoka dan Sushim bertarung langsung dengan harimau. Dan hanya dengan lolos tahap ini mereka bisa mendapatkan pedang. Siapa kira-kira pemenangnya?

Jangan Lewatkan!!!

Dikabarkan Datangkan Bintang 'Ashoka', Ini Jawaban ANTV
Sinopsis 'Ashoka', Salah Paham Dharma dan Ashoka Berkepanjangan
Petinggi ANTV Temui Bintang 'Ashoka', Bakal Dibawa ke Indonesia?
Berprestasi, Ravi Bhatia Jadi Nominator di Ajang Bergengsi Ini
Bocoran 'Ashoka', Chanakya Tunjuk Aakramak Jadi Guru Ashoka

(tel/dye)

Rekomendasi Pilihan



Nah, dalam foto aktor Mahabharata, Shaheer Sheikh ini ada 3 perbedaan. Coba temukan di foto sebelah kanan, apa kira-kira yang berbeda dengan foto aslinya yang ada di sebelah kiri.
9 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -