Soal Reuni Bareng Kajol dan SRK di Film Garapan Anand, Ini Jawaban Rani Mukherjee

Kamis, 21 Desember 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Reuni Bareng Kajol dan SRK di Film Garapan Anand, Ini Jawaban Rani Mukherjee Kajol, SRK, Rani @instagram/iamsrk

Kapanlagi.com - Sejak foto bertiga mereka tersebar di dunia maya, rumor reuni Kajol, Shahrukh Khan dan Rani Mukherjee pun ramai dibicarakan publik. Banyak yang berharap, tiga bintang KUCH KUCH HOTA HAI ini bakal main bareng lagi.

Beberapa bulan belakangan, rumor yang beredar adalah mereka bertiga bakal main di film baru SRK yang digarap oleh sutradara Anand L Rai. Film itu beluk memiliki judul, namun dipastikan bakal tayang pada tahun 2018 mendatang.

Ketika ditanya soal hal ini, Rani menjawab dengan lantang. "Fantastis, KUCH KUCH HOTA HAI part 2!" jawabnya seperti dilansir dari Filmfare belum lama ini.

Rani balas rumor reuni dengan SRK dan Kajol @B4blazeRani balas rumor reuni dengan SRK dan Kajol @B4blaze

Pada kesempatan lain, Rani menyatakan bahwa ia akan sangat bahagia kalau bisa main bareng SRK lagi. Bahkan istri Aditya Chopra itu menyebut SRK sebagai salah satu mentornya dalam berakting.

"Aku dapat kesempatan untuk kerja bareng Shahrukh, Salman dan Aamir Khan dalam tiga film pertamaku. Dan pelajaranku dimulai ketika aku melihat bagaimana mereka bekerja keras dalam semua proyek yang kami mainkan. Itu adalah pelajaran yang sangat berharga untukku. Karena dengan semua film, semua sutradara dan semua aktor, kamu bisa mempelajari sesuatu yang baru. Baik film itu sukses di box office atau tidak," urai Rani.

Kini Rani sedang sibuk promo film barunya, HICHKI yang akan tayang pada 23 Februari mendatang. Dalam film barunya, Rani memerankan karakter dengan sindrom Tourette yang mengajar anak-anak nakal.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING