Soal Tuduhan Perawani Gadis Bali, Ini Jawaban Vin Rana

Senin, 18 Mei 2015 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Tuduhan Perawani Gadis Bali, Ini Jawaban Vin Rana Vin Rana @twitter/vinrana1986
Kapanlagi.com - Belum lama ini Vin Rana kembali menjadi sorotan soal gosip sudah memerawani gadis Bali, dan langsung ditinggalkan begitu saja. Setelah sekian lama diam, akhirnya Vin Rana angkat bicara soal gosip ini.

Lewat akun Twitternya, pria asal India itu menyatakan bahwa itu adalah kabar palsu alias hoax. Ia pun meminta kepada fansnya agar mempercayai kata-katanya daripada gosip yang tidak benar.

"Oke! Jadi sekarang ada gosip lain lagi soal gadis Bali! Guys, aku meminta dengan rendah hati agar kalian semua tidak mempercayai rumor seperti itu. Mereka bukan orang baik, hanya sekedar mencari perhatian dan aku tidak ada urusannya dengan itu. Itu 100% PALSU," tulisnya di akun @vinrana1986.

Vin Rana bantah perawani gadis Bali. @twitter/vinrana1986Vin Rana bantah perawani gadis Bali. @twitter/vinrana1986


Vin Rana pun menyatakan bahwa gosip ini tidak akan mengubah hubungannya dengan para fansnya di Indonesia dan India. Mereka akan tetap saling menyayangi dan mempercayai satu sama lain selayaknya keluarga.

"Aku mencintai dan menghormati kalian semua. Rumor palsu ini tidak akan pernah mempengaruhi KITA! Kita adalah keluarga, kita adalah #viners," lanjutnya di akun yang sama.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Vin Rana sudah mengambil keperawanan seorang gadis Bali saat ia berada di sana bersama rombongan Mahabharata. Namun kini semua rumor itu sudah dibantah oleh Vin dan pihak yang menuduhkan gosip itu belum memberikan komentar soal bantahan ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING