Sooraj Pancholi Disebut Jadi Penyebab Jiah Khan Lakukan Bunuh Diri

Rabu, 31 Januari 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sooraj Pancholi Disebut Jadi Penyebab Jiah Khan Lakukan Bunuh Diri Jiah Khan dan Sooraj Pancholi ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Sebuah fakta baru di pengadilan kasus bunuh diri yang dilakukan Jiah Khan pada tahun 2013 lalu kembali mencuat. Baru-baru ini, Pengadilan India menyatakan bahwa Sooraj Pancholi, mantan pacar Jiah bisa diseret ke dalam penjara karena muncul bukti bahwa ia menjadi penyebab Jiah nekat bunuh diri.

Penyidik Pusat India menyebut bahwa beberapa bukti yang mereka temukan soal kasus ini bisa menyeret Sooraj lewat pasal 306 tentang persekongkolan yang bisa membuat orang lain melakukan bunuh diri. Sebelumnya, Sooraj sempat didakwa atas dugaan pembunuhan, kekerasan dan menyebabkan Jiah Khan keguguran.

Namun dakwaan itu dibantah oleh pihak Sooraj Pancholi yang menyebut bukti dari pihak keluarga Jiah sangat kurang. Dan setelah melewati beberapa sesi sidang, Sooraj dibebaskan dari penjara dengan jaminan yang diberikan oleh Salman Khan.

Kasus Jiah Khan kembali berlanjut ©StarsUnfoldedKasus Jiah Khan kembali berlanjut ©StarsUnfolded

Kini penjara kembali membayangi aktor pendatang baru di Bollywood ini. Jika tudingan dari pihak Penyidik Pusat India ini benar, Sooraj sudah pasti masuk ke dalam penjara.

Tetapi dengan proses pengadilan di India yang berlarut-larut, bukan tidak mungkin kasus ini akan tenggelam dan baru beberapa tahun nanti mendapatkan titik temu. Karena sampai detik ini pun, sidang kasus Jiah sudah berlangsung selama lima tahun dan tak ada titik terang.

Jiah Khan ditemukan gantung diri di apartemennya pada awal tahun 2013 lalu. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, aktris dan juga model di India ini diduga dibunuh oleh seseorang karena bekas luka di lehernya bukan hasil dari gantung diri.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING