SRK: Kupenggal Kepala Aryan & Abram Kalau Menyakiti Hati Wanita

Kamis, 19 Januari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
SRK: Kupenggal Kepala Aryan & Abram Kalau Menyakiti Hati Wanita Shahrukh Khan ©istimewa

Kapanlagi.com - Shahrukh Khan selalu punya pernyataan yang menggemaskan kalau soal anak-anaknya. Setelah memberikan syarat berat untuk calon pacar Suhana Khan, sekarang Shahrukh juga bikin peraturan ketat untuk Aryan Khan dan AbRam Khan. Apa itu?

Nampaknya Shahrukh sadar kalau Aryan Khan dan AbRam Khan bakal jadi pria yang dikejar-kejar oleh wanita. Tapi bukan berarti AbRam dan Aryan bisa memperlakukan wanita dengan seenaknya saja. Karena jika ada sesuatu terjadi, mereka akan menghadapi sang ayah tercinta.

"Kalau sampai Aryan dan AbRam menyakiti hati wanita. Aku yang akan memenggal kepala mereka," ujar Shahrukh seperti dilansir dari Times of India.

Shahrukh akan memenggal kepala Aryan dan AbRam kalau menyakiti wanita ©instagram/srkworldclubShahrukh akan memenggal kepala Aryan dan AbRam kalau menyakiti wanita ©instagram/srkworldclub

Shahrukh menegaskan bahwa perempuan bukan sosok teman yang bisa dipermainkan. Setiap pria harus memberikan rasa hormat dan menghargai semua wanita, tak ada perkecualian untuk siapapun.

Selain memberikan penghargaan untuk wanita, Shahrukh juga nampaknya ingin bersikap adil. Karena ia tak mau anak perempuannya, Suhana Khan disakiti pria, maka Shahrukh pun melarang anak laki-lakinya untuk menyakiti hati perempuan.

Wajar Shahrukh memberikan peringatan semacam ini untuk kedua anak laki-lakinya. Saat ini Aryan Khan sudah kuliah dan jadi incaran banyak perempuan di dunia. Sementara AbRam yang masih kecil pun sudah terlihat tampan dan nampaknya akan bernasib sama dengan Aryan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING