Shahrukh Khan Larang Aryan Khan Tampil Shirtless, Apa Alasannya?

Rabu, 18 Januari 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shahrukh Khan Larang Aryan Khan Tampil Shirtless, Apa Alasannya? Shahrukh Khan ©instagram/srkworldclub

Kapanlagi.com - Kalau kamu penggemar Aryan Khan, pasti sudah beberapa kali melihatnya tampil shirtless alias tanpa baju. Dengan tubuhnya yang kekar dan berotot kuat, Aryan tanpa baju adalah sebuah pemandangan yang indah untuk para perempuan.

Tapi sayang, sekarang kamu sudah nggak bisa lagi melihat Aryan tampil shirtless tanpa seizin ayahnya, Shahrukh Khan. Sang aktor baru saja mengeluarkan larangan bagi Aryan untuk tampil terbuka dengan alasan yang cukup masuk akal.

"Semua anak laki-lakiku kuperlakukan sama. Mereka tak punya keistimewaan dibandingkan perempuan. Kadang-kadang aku konservatif, karena aku percaya tak ada satu pun pria di rumah ini yang punya hak untuk tak pakai baju di hadapan ibu, saudara perempuan atau teman perempuan," ujar Shahrukh seperti dilansir dari Pinkvilla.

Pemandangan seperti ini tak akan ada lagi ©bollywoodlifePemandangan seperti ini tak akan ada lagi ©bollywoodlife

"Aku selalu bilang pada Aryan agar pakai baju sepanjang hari. Kuminta padanya agar membayangkan, bagaimana rasanya melihat Suhana tak pakai baju? Atau apakah ia nyaman melihat ibu atau teman perempuannya tak pakai baju? Jadi jangan harap mereka nyaman melihatnya shirtless. Tak peduli punya payudara atau tidak, yang jelas jangan lakukan hal yang tidak bisa dilakukan perempuan," tegas Shahrukh.

Alasan Shahrukh cukup masuk akal, meski kadang Aryan masih suka melanggarnya. Dalam beberapa foto yang tersebar di dunia maya, Aryan nampak tak pakai baju dan memamerkan chocolate abs miliknya yang mempesona.
Padahal Aryan punya tubuh yang atletis, tapi sekarang tak boleh dipamerkan ©bollywoodlifePadahal Aryan punya tubuh yang atletis, tapi sekarang tak boleh dipamerkan ©bollywoodlife

Well, bisa jadi Shahrukh memberlakukan larangan ini untuk mencegah Aryan melakukan hal yang tak sopan di hadapan perempuan. Kalau sedang berkumpul dengan para pria, rasanya oke-oke saja kalau mau tampil tak pakai baju.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING